Unik, Informatif , Inspiratif

Benarkah Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido Pria?

0

Mengonsumsi daging kambing ternyata memang bisa meningkatkan libido pria. Namun bukan hanya daging kambing, hampir semua daging merah memiliki efek meningkatkan libido. Hal ini diungkapkan dr Christopher Andrian, SpGK.

“Kenapa? Karena mengandung zinc yang tinggi. Mikromineral ini berhubungan dengan hormon testosteron yang dibutuhkan untuk meningkatkan libido,” ucap Christopher, dikutip dari Vivanews.

BACA JUGA: Daging Kambing Sebabkan Hipertensi?

Meski begitu, Christopher mengingatkan agar tidak mengonsumsi kambing bersama dengan jeroannya. Alasannya adalah karena jeroan mempunyai kolesterol, lemak dan asam urat yang berbahaya bagi kesehatan. Daging kambing juga sebaiknya tidak dimasak dengan banyak minyak, santan dan mentega.

Ia lantas memberikan tips aman mengonsumsi daging kambing. Salah satunya tidak dibakar karena meningkatkan risiko kanker akibat karsinogenik dari bagian daging yang gosong.

BACA JUGA: Cara Hilangkan Bau Prengus Daging Kambing

“Lebih baik daging kambing dimasak menjadi sop. Kan biasanya ada tomatnya kalau di sop kambing. Tomat kalau dipanaskan bisa menjadi sumber antioksidan,” ujarnya. []

 

Artikel Terkait :

Kamu Sedang Offline