Unik, Informatif , Inspiratif

Benarkah Film Horor Danur Sekelas Hollywood? Begini Sinopsisnya

0
, Benarkah Film Horor Danur Sekelas Hollywood? Begini Sinopsisnya
film horor Danur: I can see the ghost (foto: google)

INSPIRADATA. Bagi Anda penggemar film horor Indonesia maka jangan lewatkan dengan film horor Danur yang dibintangi oleh aktris cantik Prilly Latuconsina pada penghujung Maret 2017 ini.

Film horor ini bukan film horor pada umumnya, film ini konon digadang-gadang memiliki kualitas sekelas Hollywood.

Yaps, film terbaru besutan MD Pictures serta disutradarai oleh Awi Suryadi ini berjudul lengkap Danur: I can see the ghost. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama Danur, karangan Risa Saraswati. Apakah Anda penasaran tentang film ini?

Dilansir filmbor.com, berikut sinopsis film Danur:

Dalam film Danur ini, Prilly Latuconsina akan berperan sebagai Risa Saraswati. Dia akan menjalin persahabatan dengan 5 hantu Belanda.

Sewaktu kecil, Risa sudah kesepian. Ayahnya bekerja di negara asing dan ibunya sedang sibuk antara mengurus neneknya yang sakit di rumah sakit dan pekerjaannya sebagai pelayan masyarakat. Jadi Risa kecil menghabiskan liburan sekolahnya sebagian besar sendirian di rumah besar neneknya. Ketika ibunya merindukan ulang tahunnya 8, Risa kecil berkeinginan untuk mempunyai teman. Begitu lilin ditiup, dia mendengar seorang anak bernyanyi kecil.

Malam itu, Risa kecil bertemu tiga anak laki-laki Belanda yang sedang bermain petak umpet di lemari neneknya. Mereka memperkenalkan diri sebagai Peter, William dan Janshen.

Keinginannya untuk memiliki teman telah diberikan tiga kali lipat. Dia tidak peduli bahwa ibunya tidak bisa melihat teman-teman barunya, persahabatan mereka adalah nyata baginya. Sampai suatu malam ibunya pulang dengan paranormal dan dia membuka mata batinnya. Risa kecil akhirnya melihat teman-temannya dalam bentuk sejati mereka.

9 tahun kemudian. Risa adalah seorang remaja, dan dia tidak melihat teman-teman masa kecilnya sejak malam itu. Dia harus kembali ke rumah neneknya untuk merawatnya sampai pengasuh pengganti tiba. Setelah kedatangan pengasuh, hal-hal aneh mulai terjadi, dan Risa hanya mungkin perlu teman-teman masa kecilnya lebih dari sebelumnya.

Disinilah berbagai permasalahan mulai muncul kembali. Terlahir sebagai Indogo tentu membuat Risa semakin paham dunia abstral yang ada di sekitarnya. Tentu ia pun mulai merasakan banyak keanehan sejak pertama kepindahan nya kerumah nenek. Situasi semakin runyam ketika sang adik menghilang di bawa makhluk halus. Risa pun berusaha menyelamatkan sang adik.

Sinopsis Film Danur selanjutnya akan diwarnai adegan Risa yang berusaha menyelamatkan sang adik. Namun tentu tak mudah. Lalu bagaimana usaha Risa menyelamatkan sang adik? Berhasilkah?

So, jika kalian ingin tahu film horor ini maka silahkan tonton aksi Prilly Latuconsina, dkk dalam Film Danur di bioskop kesayangan kalian. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.