pria berselingkuh
Foto: Perselingkuhan (baru aja)

Benarkah Perselingkuhan Biasa Terjadi Pada Pasangan Bergaji Tinggi?

Perselingkuhan.
Foto: Perselingkuhan (baru aja)

INSPIRADATA. Perselingkuhan adalah hal yang sangat tidak diinginkan oleh pasangan mana pun. Namun, sebenarnya perselingkuhan itu terjadi karena apa? Apakah karena salah satu ketidak puasan dari salah satu pasangan, ataukah sebagai bentuk kekecewaan?

Dilansir oleh CNNIndonesia, menurut seorang ahli relasi pasangan, salah satu faktor penentu orang berselingkuh adalah slip gaji mereka.

“Cara terbaik mencari tahu pasangan berpotensi selingkuh atau tidak karena penghasilan mereka,” ujar India King seorang ahli relasi pasangan.

India king, mengungkapkan jika pria atau wanita berpenghasilan lebih tinggi dari pasangannya, kemungkinan tidak akan setia, terutama jika mereka tidak mendapat hormat yang layak dari pasangannya.

Selain itu, diapun mengatakan selama pasangan yang memiliki penghasilan lebih kecil akan menunjukkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pasangan yang gajinya lebih besar, dengan hal ini hubungan dari pasangan tersebut akan baik-baik saja.

“Sebenarnya, perselingkuhan itu akan terjadi jika salah satu dari pasangan ada yang memberikan tuntutan dan berhenti bersyukur,” ujar India King.

Teori yang diungkapkan oleh India King ini sebenarnya berlaku untuk pria maupun wanita. Namun, dalam sebuah hubungan alangkah lebih baiknya jika seorang wanita menghormati pasangan pria mereka yang berpenghasilan tinggi. Ini kedengarannya kuno dan sangat seksis tetapi, King mempunyai alasannya.

“Hormat bagi pria itu ibarat oksigen, pria mendambakan hormat. Jika Wanita menghormati pria, maka sang pria pun akan menghargai wanita. Pria tahu jika peran mereka adalah menjaga, menyediakan dan mendukung. Jadi sudah tugas wanita untuk menerima dan menunjukan rasa terima kasih dan mengapresiasi usahanya,” ujar India King.

India king pun, menjelaskan bahwa akan sangat rumit jika seorang wanita atau istri tidak menerima kodratnya sebagai seorang istri. Nah hal inilah yang akan membawa hasil usahanya ke tempat lain, ketempat yang mana akan lebih menghargai dirinya.

BACA JUGA:

Jurus Ampuh ‘Berselingkuh’ Agar Keluarga Utuh

Istri Cantik, tapi Suami Masih Tetap Selingkuh, Kenapa?

Hal yang juga, ujar King, jika wanita kerap mengeluh atau mengkritik pasangannya. Pasangan pria pun bisa menceraikan.

Ini jelas teori mengenai relasi pasangan yang kuno tetapi tidak bisa diabaikan, karena masih terjadi di masa kini.

Intinya jika ingin pasangan kita tetap nyaman, maka dalam sebuah hubungan haruslah ditanamkan rasa percaya dan saling menghargai satu sama lain. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *