Raja Salman dan Jokowi memiliki kesamaan garis tangan
Foto: Raja Salman dan Jokowi memiliki kesamaan garis tangan (Sumut News)

Benarkah Raja Salman dan Jokowi Miliki Garis Tangan yang Sama?

 

Raja Salman dan Jokowi memiliki kesamaan garis tangan
Foto: Raja Salman dan Jokowi memiliki kesamaan garis tangan (Sumut News)

INSPIRADATA. Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ternyata memiliki kesamaan dengan Presiden Joko Widodo, kesamaan tersebut terletak pada garis telapak tangan mereka, yaitu garis lurus.

Dilansir oleh Tribunnews.com, kesamaan terlihat dari beberapa foto Raja Salman yang tengah melambaikan tangan kanannya, sementara garis lurus pada telapak tangan Presiden Jokowi terlihat dalam foto yang berbeda.

Dalam foto tersebut Presiden tengah memperlihatkan kedua telapak tangannya, dan garis lurus tersebut berada di telapak tangan kiri Presiden.

Garis telapak tangan lurus memanjang menurut ilmu palmistry atau ilmu membaca garis tangan seseorang. Garis lurus memanjang biasa diartikan sebagai garis kebijaksanaan.

Garis tersebut dimulai dari tepi telapak tangan antara ibu jari dan jari telunjuk, lalu meluas di seluruh telapak tangan bagian tengah, berada di antara garis kehidupan dan di garis jantung. Seseorang yang mempunyai garis seperti itu menunjukkan bahwa ia adalah seorang yang cerdas.

Garis tangan yang dimiliki oleh Jokowi dan Raja Salman tergolong garis yang panjang, hal itu juga menunjukkan bahwa ia seseorang yang memiliki pikiran yang jernih, responsif baik dalam berpikir dan perhatian terhadap apapun yang ada di sekitarnya.

Sedangkan untuk bentuk garis telapak tangannya, kedua tokoh ini memiliki garis yang sama-sama lurusnya, hal tersebut memprediksi bahwa orang tersebut memiliki analitik yang kuat, praktis dan berdedikasi tinggi.

Orang yang terlahir dengan garis tangan seperti ini mempunyai kemampuan yang baik dalam bidang matematika, perdagangan, ilmu pengetahuan, dan bidang teknologi.

Sungguh mengagumkan, ternyata garis tangan yang Allah ciptakan pun ternyata mengandung suatu makna kepribadian dari manusia tersebut. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *