Unik, Informatif , Inspiratif

Benarkah Syahrini Akan Menikah?

0

Beberapa hari ini jagad hiburan nusantara diributkan oleh kabar mengenai rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kabar itu seolah memberi warna disela kabar Pilpres yang penuh ketegangan. Sayangnya kabar prnikahan itu hingga kini masih simpang siur.

Pasalnya, baik Syahrini dan Reino Barack sama-sama tak memberikan klarifikasi yang pasti mengenai kabar tersebut. Namun beberapa waktu lalu, salah satu kerabat Syahrini beri bocoran terkait hal tersebut.

BACA JUGA: Wasiat Terakhir Sang Kakak untuk Syahrini: Inces Segera Hijrah Jangan Nyanyi Terus

Menurut keterangannya, Syahrini dan Reino Barack akan langsungkan pernikahan dan lamaran di bulan ini.

“Lamaran awal bulan ini,” ujar seorang sumber melalui sambungan telepon, Rabu (6/2/20190, pernyataan ini dikutit TribunStyle dari Grid.ID.

“Mereka tanggal 22 Februari nanti (menikahnya),” sambungnya.

Syahrini dan Reino diakabarkan akan langsungkan pernikahan mereka di Negeri Saukra, Jepang. Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Yasmin, Kecamatan Bogor Barat beberkan fakta lain terakit kabar tersebut.

Petugas KUA, Suganda, S.Ag, membuka buku data administrasi pernikahan yang bakal berlangsung.

Namun, dari data 2019 belum ada tercatat nama Rini Fatimah alias Syahrini juga Reino Barack.

Suganda, S.Ag, seperti dikutip TribunStyle dari Grid.id: “Sejauh ini, data belum ada, sudah dilihat. Harusnya H-10 dari tanggal pernikahan berkasnya sudah harus masuk.”

BACA JUGA: Dapat Wejangan dari Idola, Ustaz Abdul Somad, Syahrini Akan Bangun Sekolah Tahfidz al-Quran

Mengingat pernikahan akan dilangsungkan di Jepang, sehingga untuk dapat menikah di sana butuh rekomendasi dari KUA setempat.

“Tapi ya tergantung kalau Kedutaan Besar Jepang cepat menerima dan memprosesnya bisa saja mepet,” pungkasnya masih dikutip dari sumber yang sama.[]

SUMBER: TRIBUSTYLE


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline