Unik, Informatif , Inspiratif

5 Benda Ini Dianggap Pembawa Sial

0

Menurut ilmu fengshui ada beberapa barang yang diyakini pembawa sial di dalam rumah yang perlu Anda hindari keberadaanya. Fengshui sendiri merupakan ilmu dan seni yang berasal dari Tiongkok yang sudah ada sejak dahulu. Ilmu ini berisi tentang pengetahuan dan bagaimana menyeimbangkan energi dari setiap ruangan atau benda untuk memberikan efek positif pada kesehatan, rezeki, dan keberuntungan penghuninya.

Tanaman mati
Tanaman mati yang tidak segera dibuang tapi dibiarkan di dalam ruangan akan menyebabkan jamur. Karena organisme yang mati akan mengalami pembusukan. Dampaknya ruangan menjadi lembab karena ada jamur sehingga menyebabkan aroma tidak sedap. Selain itu, tanaman mati juga diyakini dapat menghambat aliran rezeki bagi penguninya.

Kalender tua
Kalender dipasang sehingga penghuninya tahu tanggal berapa sekarang. Untuk kalender yang sudah usang, cobalah Anda membuangnya. Selain dapat mengakibatkan Anda salah mengingat hari juga dipercaya membuat anda selalu terkenang masa lalu baik sedang dan sedih. Tentu saja daripada melihat terus masa lalu, akan lebih baik memperbaiki hidup meraih impian masa depan.

Related Posts
1

6 Benda Terjorok Ini Ternyata Sering Banget Kamu Sentuh…

Jam yang sudah rusak
Jam dinding yang sudah rusak dipercaya dapat membuat penghuninya menjadi sial berdasarkan fengshui. Secara logika, jam yang sudah rusak akan mengakibatkan Anda menjadi tidak tepat waktu untuk mengerjakan tugas maupun menghadiri acara tertentu. Akibatnya anda akan sering telat dan tidak sadar bahwa ada janti bertemu dengan orang lain. Solusinya perbaiki jam Anda yang rusak atau juallah jika jam tidak akan Anda gunakan karena sudah rusak berat.

Tanaman berduri
Benda yang kedua adalah tanaman berduri menyebabkan energi negatif. Tanaman berduri juga dapat memangkas aliran rezeki bagi penghuninya. Secara logika, menaruh tanaman berduri di dalam rumah dapat membuat penghuninya terluka. Apalagi jika terdapat anak kecil di rumah. Durinya jika terkena kita tak hanya melukai kulit tapi juga menyebabkan kesusupan duri kecil kemasukan di kulit yang bisa menyebabkan infeksi.

Piring dan gelas retak atau pecah
Mungkin Anda memiliki piring atau gelas kesayangan tapi sudah retak atau pecah. Dalam feng shui peralatan makan adalah lambang kekayaan. Dengan demikian, jika piring pecah maka aliran rezeki akan retak bagaikan piring tersebut. Secara logika, piring atau gelas yang retak atau pecah memiliki sudut yang tajam yang dapat menyebabkan luka. Selain itu, apabila digunakan pun sudah tidak akan efektif seperti dahulu. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline