Unik, Informatif , Inspiratif

Bensin Motor-Motor di India Hilang, Ternyata Ulah Monyet

0

Misteri hilangnya bensin dari pengendara motor di wilayah India terungkap juga, menyusul tertangkapnya seekor monyet dengan kebiasaan makan dan minum yang aneh.

Dalam sebuah rekaman video yang tersebar luas di Internet baru-baru ini, terlihat seekor monyet tengah asik menyedot bensin dari sebuah sepeda motor. Video itu kemudian mengungkap rasa penasaran warga selama ini yang bingung dengan misteri hilangnya bensin saat memarkirkan sepeda motor mereka.

Monyet yang kecanduan bensin itu tertangkap setelah sekian lama beroperasi di sebuah pasar di India utara. Binatang haus ini menargetkan sepeda motor yang diparkir di kawasan pasar Insaar Bazar, Panipat, Haryana.

Pengungkapan misteri itu dilakukan oleh Gaurav Leekha, yang juga relawan sosial. Dia mengatakan bahwa saat tertangkap, hewan itu ternyata sangat kecanduan bensin.

“Monyet itu jelas-jelas kecanduan bensin. Dia tidak mau makan bahkan ketika diberi pisang dan kacang-kacangan,” katanya.

Seperti dilansir Daily Mail (10/11/2017), monyet itu akan menunggu sampai tidak ada orang di sekitar sebelum merobek pipa bahan bakar dan meminumnya.

Leekha mengatakan bahwa setelah ketahuan, hewan primata tersebut bahkan mengabaikan kehadiran publik selama bertindak.

Hewan bisa beradaptasi dengan keadaan apapun tapi untuk melihat monyet minum bensin untuk bertahan hidup adalah sesuatu yang sangat aneh dan mengejutkan.

Leekha yang bertanggung jawab atas sebuah organisasi sukarelawan di Panipat menyebut perilaku hewan demikian karena pelanggaran manusia terhadap habitat tradisional mereka. Video monyet kecanduan bensin yang dibagikan di YouTube menjadi viral. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.