muslim masuk ke rumah ibadah agama lain
Foto: Birmingham Mail

Bentuk Rantai Manusia, Muslimah London Gelar Aksi Solidaritas di Jembatan Westminster

Foto: Birmingham Mail

Sekelompok Muslimah London membentuk rantai manusia di Jembatan Westminster. Aksi yang digelar di tempat serangan teror tersebut sebagai bentuk solidaritas mereka kepara para korban serangan tersebut.

Aksi solidaritas tersebut diselenggarakan oleh Women’s March on London. Dengan mengenakan baju berwarna biru, mereka membuat simbol harapan. Para Muslimah pun berpegangan tangan diiringi dentang jam Big Ben, sebagai simbol solidaritas kepada London. “Perasaan atas apa yang terjadi di sini Rabu lalu benar-benar kuat,” kata salah satu peserta aksi, Fariha Khan (40) seperti dilansir Al Arabiya, Senin (27/3).

Ia merasa, aksi-aksi solidaritas yang dilakukan banyak orang dari beragam latar belakang sangat luar biasa. Pasalnya, dari foto-foto yang ada, aksi tidak cuma diikuti Muslimah London melainkan banyak masyarakat.

Sebelumnya, pria kelahiran Inggris bernama Khalid Masood, memakai mobilnya menabrak sejumlah pejalan dan melakukan penusukan. Walau diklaim ISIS, Kepolisian London masih meyakini pelaku bergerak sendiri. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *