#GombalinAhok
Foto: #GombalinAhok

Bentuk Terimakasih, Netizen Banjiri Tagar #GombalinAhok

#GombalinAhok
Foto: #GombalinAhok

INSPIRADATA. Karangan bunga sebagai tanda ucapan terimakasih untuk Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disapa Ahok kini membanjiri Balai Kota. Namun, untuk para netizen yang tidak dapat memberikan karangan bunga, mereka pun tidak pernah kehabisan akal, karena mereka meramaikan Twitter dengan tagar #GombalinAhok.

Dilansir oleh CNNIndonesia, tidak perlu waktu lama netizen yang tidak bisa memberikan karangan bunga sebagai bukti rasa teerimakasih, akhirnya mereka membanjiri ucapan terimakasih dengan membuat tagar #GombalinAhok dan langsung menjadi trending topik Indonesia.

Para netizen, meluapkan rasa terima kasihnya menggunakan kara-kata yang menjurus gombal untuk Ahok.

Seperti yang diungkapkan oleh netizen pengguna akun media sosial Twitter @lars_evan.
“Pilkada DKI kemaren ibaratnya warga jakarta dijodohin sama No. 3. Padahal dalam hati cinta sama No. 2. Harus pisah beda agama #GombalinAhok,” tulis akun @lars_evan.

“Walau pergimu buatku terluka, namun kau tak kan terlupa, #GombalinAhok,” tulis akun @wira_panda.

“Tau bedanya km sm mantan aku pak? Ninggalin aku pas sayang2nya tp tetep gabisa bikin aku lupa #gombalinAhok,” tulis akun @reynoviandaa.

Tanggapan Anggota Staf Balai Kota

“Ternyata penggemarnya Pak Ahok memang banyak. Tadi saya lihat ada bunga yang dari Bitung, Bandung, dan Solo. Pemandangan kantor jadi lebih segar,” kata Fian, salah satu staf Balai Kota.

Dan salah satu karangan bunga tersebut berisi, “Terima kasih Pak Ahok atas kerja kerasnya selama ini. Andalah pemimpin sejati. We love you and we will miss you. Dari kami yang belum bisa move on,” demikian tertulis di salah satu rangkaian kembang. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *