Karim Benzema

Benzema Menghadiri Buka Puasa Bersama di Jalanan Turki

INSPIRADATA. Pesepakbola profesional asal Prancis, Karim Benzema, mengisi waktu liburan dan Ramadhan kali ini dengan beribadah dan bersilaturahim. Pemain keturunan Aljazair ini pada Selasa (6/6) kemarin, menghadiri acara buka puasa bersama di Istanbul, Turki.

Acara buka puasa bersama ini tidak dilangsungkan di tempat yang mewah. Tapi dilaksanaka di jalan-jalan Turki. Disitat dari Anadolu Agensi, Rabu (7/6), penyerang Real Madrid ini melaksanakan buka puasa bersama dengan sejumlah pemain bola asal Afrika di daerah Fatih. Bahkan Wali Kota Fatih pun turut hadir disana.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan program rutin dari pemerintah setempat. Banyak pula dilakukan di berbagai daerah di Turki. Kegiatan ini melibatkan banyak umat muslim untuk berbuka puasa bersama di satu tempat selama Ramadhan.

Foto: Daily Sabah

Sementara itu, Benzema datang memenuhi undangan Pemerintah Kota Fatih. Sebagai ucapan terimakasih, Benzema pun menghadiahi Wali Kota Fatih sebuah jersey Real Madrid yang sudah Benzema tandatangani.

Benzema juga berkesempatan bertemu dengan Zekeriya Akgul, pesepakbola amatir yang mengalami lumpuh karena kecelakaan sembilan tahun lalu.

Sebagai informasi, Benzema baru saja mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions. Tapi meski begitu, penampilannya pada musim ini kurang produktif. Dia hanya mencetak 19 gol pada 48 penampilannya bersama Los Blancos di kompetisi domestik dan Eropa. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *