foto: twitter

Berbagai Ucapan Selamat Ramadhan dari Klub Sepak Bola

INSPIRADATA. Umat Muslim seluruh dunia, tengah menjalankan ibadah puasa di hari perdana. Banyak perhatian dan support ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk dunia sepak bola.

Klub asal Italia, Juventus, misalnya. Melalui Twitter, klub yang telah menjuarai liga domestik dan Coppa Italia pada musim ini tersebut menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan bagi para penggemarnya.

“Happy Ramadan, Juventus fans!,” demikian tulis akun @juventusfcen.

Lihat gambar di Twitter

Beberapa klub sepak bola di Tanah Air pun tak terlewatkan untuk melakukan hal serupa. Klub-klub itu turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pada tahun ini.

Tim kebanggaan asal Malang, Arema FC, misalnya, tak ketinggalan pula.

Beberapa klub sepak bola di Tanah Air pun tak terlewatkan untuk melakukan hal serupa. Klub-klub itu turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pada tahun ini.

Tim kebanggaan asal Malang, Arema FC, misalnya, tak ketinggalan untuk ikut menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa.

Marhaban Ya Ramadhan, Birukan Ramadhanmu, Seperti Umak Birukan Kebanggaanmu,” tulis akun Arema FC.

Lihat gambar di Twitter

Klub kebanggaan Kota Makassar, PSM, melakukan hal yang sama. Pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 itu mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Segenap Manajemen, Pemain, Pelatih, dan Official PSM Makassar mengucapkan selamat menunaikan ibadah suci di bulan Ramadhan,” demikian kicauan akun resmi klub, @PSM_Makassar.

 

Lihat gambar di Twitter

 

Pada tahun ini, kompetisi Liga 1 tetap akan bergulir meski saat ini tengah memasuki bulan Ramadhan. Terkait hal itu, ada perubahan soal waktu kick-off pertandingan, yakni menjadi pukul 20.30.

Perubahan itu dilakukan untuk memberi waktu bagi pelaku sepak bola untuk berbuka puasa terlebih dahulu. Beberapa klub pun melakukan adaptasi terkait porsi latihan atau makanan agar para pemain, khususnya yang berpuasa, bisa tetap tampil prima. []

Sumber: Kompas


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *