foto: google

Bercinta di Akhir Pekan? Hmm …

Akhir pekan memang identik dengan liburan bersama keluarga. Tapi, ternyata akhir pekan merupakan momen tepat untuk membangkitkan mood bercinta?

Pepper Schwartz, Ph.D., penulis buku The Great Sex Weekend mengatakan bahwa, “Akhir pekan menjadi momen tepat untuk membangkitkan mood bercinta yang selama hari-hari kerja nyaris hilang ditelan waktu dan kelelahan.”

Memang, bisa jadi setiap akhir pekan bagi kebanyakan kita ditimpa oleh dua kondisi; santai atau sibuk bersama keluarga. Sehingga niat berjima di akhir pekan ini bisa ditangguhkan karena misalnya tiba-tiba ada gangguan dari anak.

Hal ini tidak dapat dihindari juga sebab anak biasanya ingin menebus hari-hari ditingal bekerja sehingga dia pun ingin lebih “lengket” di akhir pekan. Jika seperti itu, ada beberapa cara menghadapinya.

Tidak ada salahnya mencoba bercinta saat anak tertidur ketika tidur siang.

Dalam perjalanan pulang dari jalan-jalan, sampai ketika menemani anak sebelum tidur, Anda juga bisa saling mengirim ‘sinyal-sinyal’.

Alternatif lain adalah dengan tidak merencanakan aktivitas bermesraan hanya di malam hari. Sesekali bercinta di pagi hari juga tak kalah sensasional dan bisa menjadi penyegar hubungan. Hmm … []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *