Unik, Informatif , Inspiratif

Beredar Video Inspiratif Khabib Kecil Gulat dengan Beruang

0

Khabib Nurmagomedov menjadi pusat perhatian dunia olahraga dan Muslim-khususnya- setelah ia mengalahkan Conor McGregor pada pertandingan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sport Bible, setelah kejadian Chaos di akhir laga itu. Kini beredar video yang diklaim bahwa Khabib Nurmagomedov kecil pernah bergulat dengan seekor anak beruang.

BACA JUGA: Ricuh Usai Laga UFC, Khabib Nurmagomedov: Mereka Bahas Ayah dan Agama Saya

Video yang memperlihatkan Khaib Nurmagomedov itu mulai viral setelah diunggah di Twitter oleh pengguna dengan akun @BeriHinamanu.

 

Dalam video berdurasi dua menit itu, Khabib kecil yang berusia sembilan tahun terlihat berlatih gulat dengan anak beruang yang kemungkinan sudah dijinakkan sebelumnya.

Menurut Sport Bible, wajar pegulat berusia 30 tahun itu mengalahkan petarung seperti Conor McGregor di UFC.

Hal ini dikarenakan Khabib dinilai sangat baik dalam melakukan berbagai macam teknik bertarung sejak kecil.

Lebih dari itu, Khabib Nurmagomedov memperpanjang rekor impresifnya menjadi 27 pertandingan selalu menang.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ucap “Assalamualaikum”, Netizen Ikutan Geger! 

Kemenangan yang diraih Khabib Nurmagomedov membuatnya berhasil mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringan UFC. Ia juga menjadi petarung Rusia dan muslim pertama yang menjadi pemegang gelar juara UFC.

Poin dari video inspiratif tersebut kurang lebih adalah masa kecil memang awal yang baik untuk menanam benih kesuksesan, peran orang tua dalam kesuksesan sang anak sangat penting dan semuanya perlu konsistensi. []

SUMBER: TRIBUN | BOLASPORT


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline