Unik, Informatif , Inspiratif

Berhasil Ditangkap, Kaki Pembunuh Alex Jadi Sasaran Peluru lantaran Kabur & Ngumpet di Sawah

0 5

Dari tiga tersangka pelaku pembunuhan sadis sopir taksi online bernama Suharto alias Alex, Polres Sumedang berhasil mengamankan dua di antaranya. Dalam pengejarannya, para pelaku memilih bersembunyi dan menginap di sebuah petak sawah daerah Indramayu.

Polisi pun akhirnya melepaskan tembakan di kaki tersangka untuk melumpuhkan mereka.

“Kami mendatangi rumah mereka dengan tim yang disebar, kemudian menemukan tersangka di sawah. Karena berusaha melarikan diri, kami lakukan tindakan keras dengan menembak kakinya,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo saat ditemui usai gelar perkara di Mapolres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung, Selasa (7/8/18) sore.

BACA JUGA: Misteri Ditemukannya Jasad Sopir Taksi Online di Sumedang

Sebelumnya, kepolisian yang sudah mengumpulkan keterangan dan mengumpulkan data mengenai keberadaan tersangka, melakukan penangkapan pada Ahad (5/8/18).

Hartoyo mengungkap, para tersangka yang berinisial T, L, dan R berada di wilayah Indramayu, tetapi berada di tempat terpisah.

Hanya satu tersangka, kata Hartoyo, yang dapat berhasil kabur dalam penyergapan tersebut.

Namun, menurutnya, keberadaan si pelaku yang melarikan diri itu sudah terlacak dan dalam waktu dekat bisa segera ditangkap.   

“Ada satu orang yang kabur. Tapi kami sudah melacaknya. Dalam beberapa hari ke depan mudah-mudahan bisa tertangkap,” lanjutnya.

Hartoyo menambahkan, para tersangka pun gagal menjual mobil yang dirampas dari Alex.

“Ngakunya (para tersangka) melakukan pencurian ini cuma sekali. Tapi tentu kami akan kembangkan,” katanya dikutip Merdeka.com.

Penangkapan teraebut merupakan pengungkapan dari penemuan jasad pria bernama Suharto alias Alex di sebuah lahan perkebunan milik Perhutani, Jalan Buah Dua-Sanca Blok Cinbo, Dusun Gendereh, Desa Gendereh Kecamaran Buah Dua Kabupaten Sumedang pada Selasa (31/7/2018).

Hasil indivasi, tubuh jasad penuh dengan luka lebam dan memar di bagian kepala belakang, muka, tenggorokan, dada dan luka gores di bagian punggung.

BACA JUGA: Ditemukan Tewas di Sumedang, Ini Isi Pesan Misterius Alex sebelum Dikabarkan Hilang

 Korban diketahui beralamat di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. []

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline