mengajar sambil menggendong
Foto: Facebook

Beri Kuliah Sambil Gendong Bayi, Profesor Ini Tuai Banyak Pujian

Seorang mahasiswi bernama Ashton Robinson mengunggah sebuah kisah unik di Facebook. Dalam kisah tersebut ia bercerita tentang seorang profesor di A & M University Texas, Amerika Serikat, yang mengajar sambil menggendong bayi miliknya. Profesor itu pun mendapat pujian luas.

Dilansir dari KSAT San Antonio, Sabtu 16 September 2017, diketahui sebelum masuk kelas sang profesor, mahasiswi itu tak mendapat pengasuh bayi.

Robinson bercerita sempat mengirim email atau surat elektronik ke Henry Musoma, profesornya di Mays Business School, untuk memberitahu dia tak bisa hadir di kelasnya karena dia tidak mendapat pengasuh bagi anaknya, Emmett, pada saat kuliah itu dilaksanakan.

Robinson terkejut ketika Musoma menanggapinya dengan mengatakan, “Tolong bawa dia!”

Ibu tunggal itu lalu mengunggah sebuah video yang menunjukkan sang profesor menyeringai saat memberikan kuliah di kelas seraya menggendong bayinya di salah satu pelukannya.

“Menjadi ibu tunggal sangat menantang, tapi orang seperti Dr Henry Musoma yang membuat hidup jadi sedikit lebih mudah!,” tulis Robinson.

“Inilah mengapa saya sangat bangga menjadi mahasiswi di sini. Ini pasti sesuatu yang tidak pernah saya lupakan dan saya tidak sabar untuk memberitahu Emmett suatu hari nanti bahwa karena orang-orang seperti inilah mama bisa lulus dari universitas terbaik di dunia,” tulisnya.

Solusi tidak lazim Musoma terhadap masalah Robinson dipuji secara luas, termasuk oleh Rektor Universitas Michael K. Young.

Video pendek Profesor Musoma menggendong bayi Robinson bisa dilihat di sini:

https://facebook.com/ashton.robinson/videos/10207684791677376/

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *