Babi hidup dimangsa ular piton
Foto: Babi hidup dimangsa ular piton (brilio)

Beri Makan Ular Piton dengan Babi Hidup Netizen Kecam Keluarga Ini

Babi hidup dimangsa ular piton
Foto: Babi hidup dimangsa ular piton (brilio)

INSPIRADATA. Untuk Akhir-akhir ini, ular piton memang sedang banyak diperbincangkan karena sempat memangsa manusia sehingga membuat kaget semua netizen.

Kini ular piton kembali ramai di kalangan netizen. Pasalnya terdapat sebuah video yang memperlihatkan seekor ular piton, yang sedang memangsa seekor anak babi secara hidup-hidup.

Dilansir oleh Brilio, ternyata ular tersebut adalah ular peliharaan yang pemiliknya tidak disebutkan. Dalam rekaman video itu, sang pemilik awalnya melemparkan anak babi itu ke dalam kandang piton.

Babi dimasukan kedalam kandang
Foto: Babi dimasukan kedalam kandang (brilio)

Ular yang tampak sedang kelaparan itu pun langsung dengan sigap menerkam anak babi berwarna putih tersebut. Tak butuh waktu lama, babi malang itu tampak kehabisan nafas akibat ular piton yang membelit tubuhnya. Dari video itu juga terdengar rintihan kesakitan anak babi tersebut.

Babi merintih kesakitan
Foto: Babi merintih kesakitan (brilio)

Aksi keluarga ini pun langsung menuai kecaman dari para netizen. Tak sedikit netizen yang menganggap cara memberi makan ini kejam dan penuh kekerasan.

Beberapa netizen juga berpendapat bahwa keluarga tersebut seharusnya tak merekam aksi ular piton tersebut. “Piton memakan hewan hidup-hidup hanya terjadi di alam liar. Tapi di kasus seperti ini, Anda setidaknya bisa menyembelih hewan tersebut terlebih dahulu daripada harus menyaksikan mereka menderita saat masih bernapas dan ditelan hidup-hidup,” ujar netizen bernama Kevin Ray.

BACA JUGA: 

Viral, Ular Emoji Bermotif ‘Happy Smile’, Ini Faktanya!

Salon Ini Sediakan Pijat Leher Pakai Ular Piton, Gimana yah?

“Aku juga memelihara ular, dan aku yakin memberi makan hewan hidup-hidup adalah tindakan ilegal. Sebuah kesalahan jika ada yang masih mengatakan ‘itu terjadi di alam liar’. Di alam liar, kedua belah pihak memiliki kesempatan yang sama untuk bertahan hidup. Tidak ada pagar atau dinding kaca,” tambah netizen dengan nama akun Shaquille Roman.

Itulah beberapa komentar netizen, jadi menurut anda bagaimana? []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *