Film Aksi 212 akan Segera Tayang

Berikut Trailer dan Beberapa Momen Penggarapan Film Aksi 212

INSPIRADATA. Masih ingatkah dengan aksi massa umat Muslim terbesar pada tahun 2016? Ya, aksi 212, aksi tersebut merupakan puncak dari keresahan umat Islam terhadap kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Aksi tersebut mampu menyatukan seluruh umat Islam yang ada di Nusantara. Ternyata kemegahan aksi 212 menginspirasi sebuah dapur produksi untuk mengangkatnya ke layar lebar. Rencananya, film aksi 212 ini akan diberi judul “212 The Power of Love.”

Film ini akan dibintangi oleh anak muda yang sudah banyak malang melintang di dunia layar kaca. Aktor tersebut diantaranya Fauzi Baadila dan Hamas Syahid Izzudin.

Berikut ini adalah sinopsisnya. “Tokoh Rahmat adalah jurnalis yang meyakini bahwa serangkaian aksi massa terkait polemik rekaman pidato Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama di kepulauan Seribu, hanyalah aksi yang ditunggangi oleh gerakan politik semata demi perebutan kekuasaan. Sementara, ayahnya yakin bahwa aksi tersebut merupakan wujud kecintaan dan pembelaan terhadap agama Islam. Ayah Rahmat adalah pemuka agama di kampung halaman yang dikenal keras dan konservatif.”

Ingin tahu beberapa moment penggarapan film ini yang diabadikan melalui lensa kamera serta seperti apa trailer film 212 The Power of Love ini. Berikut ulasannya seperti dikutip oleh Brilio.net, Sabtu (27/5/2017).

1. “Soon, Insya Allah. Mohon doanya ya temen2,” tulis Hamas

Foto: @hamas.syahid

2. Adin – Rahmat – Abrar

Foto: @hamas.syahid

3. “Prescon 212 the power of love”

Foto: @feddri_bonco

4. “Doa kan yaa .. #212 the movie .. mohon doa2 yg terbaik untuk tanggung jawab ini… segala harapan terwujud…” tulis fauzi.

Foto: @fauzibaadilla2017

5. Trailernya bisa kamu lihat di bawah ini.


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *