Unik, Informatif , Inspiratif

Bernama ‘Abcde’, Gadis Ini Jadi Bahan Ledekan Agen Maskapai

0 69

Seorang gadis lima tahun jadi bahan ledekan agen Southwest Arlines, maskapai di Amerika Serikat (AS) karena memiliki nama “Abcde”.

Tindakan agen maskapai itu membuat ibu gadis cilik itu marah. Kejadian ini berlangsung di Bandara John Wayne di Orange County, Rabu (28/11/2018).

BACA JUGA: Di Maskapai Ini Pindah Duduk Saja Kena Denda Rp 1,9 Juta

Sang Ibu, Traci Redford, awalnya sedang mempersiapkan untuk melakukan pra-penerbangan dari Bandara John Wayne di Orange County ke El Paso, Texas.

“Agen gerbang mulai mengejek nama anak saya, tertawa, menunjuk saya dan anak saya, dan berbicara dengan karyawan lain,” kata Redford kesal kepada media lokal, KABC.

“Jadi saya berbalik dan berkata, ‘Hei, saya mendengar Anda. Kalau saya bisa mendengar Anda, anak saya juga bisa. Saya akan menghargai jika Anda berhenti(mengolok-olok)’,” ujarnya, yang dikutip dari USA Today, Jumat (30/11/2018).

Redford mengatakan agen itu juga mengambil gambar boarding pass dengan menampilkan nama putrinya. Agen itu bahkan mempo-posting gambar tersebut di media sosial dengan menuliskan pelafalan nama gadis itu “ab-city”.

Maskapai langsung meminta maaf

Southwest Airlines yang mengetahui kejadian itu bertindak cepat dengan meminta maaf kepada keluarga gadis cilik tersebut. Namun, maskapai tidak mengungkap tindakan apa yang diambil terhadap karyawannya.

“Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada keluarga,” kata maskapai itu dalam pernyataannya.

“Kami sangat bangga dalam memperluas Southwest Hospitality kami ke semua pelanggan kami, yang termasuk hidup dengan Golden Rule dan memperlakukan setiap individu dengan hormat, secara langsung atau online,” lanjut pernyataan maskapai.

BACA JUGA: Inilah Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia 2018

Pencarian di website Administrasi Keamanan Sosial AS menunjukkan “Abcde” bukan merupakan salah satu dari 1.000 nama terpopuler untuk setiap tahun kelahiran sejak tahun 2000. []

SUMBER: SINDO | KABC | USA TODAY

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline