Unik, Informatif , Inspiratif

Bertemu dengan Mohammed Salah, Model Ternama Inggris Ini Jadi Mualaf

0

Hidayah hanya milik Allah. Kita tidak tahu kapan dan bagaimana seseorang akan mendapatkan petunjuk dari Allah Azza Wajalla. Ingat, seperti apapun kehidupan seseorang hari ini, tidak ada yang tahu cerita hidupnya esok.

Kisah hidayah yang terkenal adalah sadarnya seorang model ternama di Inggris. Berasal dari kehidupan yang serba glamor, Carley Watss akhirnya menemukan Islam. Jika sebelumnya tak pernah absen pergi ke klub malam, pesta dengan para sosialita lainnya, kini Carley sudah menutup auratnya.

BACA JUGA: Halima Aden, Idola dari Somalia yang Jadi Model Berhijab

Semua berawal ketika dia berlibur ke Tunisia. Di sana dia bertemu dengan seorang pria asal Tunisia bernama Mohmmed Salah. Keduanya bertemu di pantai. Mohmmed Salah sendiri adalah penjaga pantai. Dimulai dari perkenalan itulah mulai terjalin hubungan di antara mereka.

Mohammed Salah adalah pria yang beragama Islam. Rupanya Saleh menjadi perantara Carley menemukan hidayah. Wanita beranak satu itu pun kemudian tertarik pada risalah yang dibawa Rasulullah. “Mohammed (Saleh) telah membuatku benar-benar melihat hidupku. Aku merasa tenang dan bahagia,” ujarnya.

BACA JUGA: Tertarik pada Wanita Muslimah yang Selalu Tertutup, Karen Nyatakan Jadi Mualaf

Setelah berpikir dan merenung, akhirnya Carley pun bertekad memeluk Islam. Meski keluarga, teman dan fansnya tak mendukung, itu tidak menyurutkan niatnya. Bahkan, dia siap meninggalkan masa lalunya termasuk karirnya dalam dunia modeling.

Setelah menjadi menjadi mualaf Juni 2013, Carley mengubah namanya menjadi Fatima Saleh. Dia kemudian membina rumah tangga dengan Salah dan berhijab. Kini ia pindah dari Inggris, menetap di Tunisia.

” Dengan berhijab, hati nurani dan batin terasa puas serta damai. Tidak ada lagi orang yang melihat saya dengan penuh nafsu, kini saya merasa dihormati,” komentar ibu beranak satu itu dikutip Islamic News Daily. (Ism) []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.