Foto: tribunnews.com

Biayai Rumah Quran, Umi Pipik Buka Warung Makan

Pipik Dian Irawati atau yang sering disapa Umi Pipik mengaku tengah membuka rumah makan Ayam Geprek Mbok Judes di Bintaro, Tangerang Selatan. Usahanya itu dibuat untuk membiayai Rumah Quran yang akan ia bangun di daerah Cibubur.

Ia berencana untuk menyalurkan sebagian dari pengahasilan rumah makan itu untuk membiayai pembangunan Rumah Quran tersebut.

Pernyataan ini diungkapkan Umi Pipik di rumah makan yang dikelolanya, Ayam Geprek Mbok Judes Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/9/2017).

“Pelan-pelan dari hasil ini (rumah makan) 50% nya insya Allah untuk proses pembangunan Rumah Quran saya juga buat disedekahin ke yayasan-yayasan,” kata Umi Pipik, seperti dilansir tribunnews.com.

Aktris dan penceramah ini sebelumnya mengaku ingin membuat rumah bagi anak yatim penghafal Quran.

Kini Rumah Quran di kawasan Cibubur, Jakarta Timur tersebut tengah dalam proses pembangunan.

Selain itu mantan istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu juga bercita-cita membangun rumah untuk dirinya dan keluarga di samping Rumah Quran itu.

Umi Pipik mengaku bahwa biaya yang digunakan untuk membangun Rumah Quran dan rumah impiannya itu berasal dari warisan hasil penjualan rumah Ustad Jefri Al Buchori di perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan.

Umi Pipik menyebut bahwa warisan itu telah dibagi sesuai haknya dari hasil penjualan rumah lamanya bersama Ustad Jefri Al Buchori yang sempat terbakar pada 20 Juni 2014 lalu. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *