Bukan Pegang Smartphone, Remaja Ini Buat Haru Netizen (foto: bintang.com)
Bukan Pegang Smartphone, Remaja Ini Buat Haru Netizen (foto: bintang.com)

Bikin Haru Netizen, Bocah di Angkot Ini Terus Nunduk Pegang Apa?

Bukan Pegang Smartphone, Remaja Ini Buat Haru Netizen (foto: bintang.com)
Bukan Pegang Smartphone, Remaja Ini Buat Haru Netizen (foto: bintang.com)

INSPIRADATA. Memiliki handphone atau smartphone pribadi merupakan sudah menjadi barang wajib bagi kalangan muda jika hendak bepergian.

Tak jarang, jika berada di kendaraan umum pun barang antik smartphone Anda tidak pernah lepas dari genggaman. Bahkan, saking asyiknya main HP, tempat tujuan yang ingin dikunjungi pun sampai terlewat tak disadari.

Ehm…itu memang fenomena yang terjadi saat ini bukan?

Jika umumnya kalangan remaja selalu membawa HP mereka setiap saat, bahkan saat berada di kendaraan umum. Namun, aksi berbeda dilakukan remaja yang satu ini.

Dilansir bintang.com, ada seorang bocah lelaki yang asyik memegang sesuatu dalam angkot. Namun sesuatu itu bukanlah HP atau smartphone canggih.

Yaps, foto di bawah menunjukan bocah laki-laki berseragam batik berwarna biru dan mengenakan peci ini kini tengah menarik perhatian masyarakat di dunia maya.

Jika dilihat, bocah laki-laki yang duduk persis dibangku yang berada di belakang sopir angkot tersebut tengah serius membaca sesuatu. Kira-kira pegang apa ya?

Ya, bacaannya itulah yang telah membuat banyak netizen terharu dan kagum. Bocah laki-laki tersebut terlihat tengah serius membaca Alquran. Foto menyentuh itu pun langsung disebarkan oleh netizen bernama Oboz Bady di grup Karawang Info.

“Maaf ya dek mohon izin ambil gambar. Ketika anak zaman sekarang sibuk dengan gagdet terbaru dan hanyut dalam dunia sosmed, tak lepas tangan kita dari sebuah smartphone, ada pemandangan yang jarang kita temui di angkutan ibu kota. Sebagai hamba Allah kita malu akan sebuah contoh dari seorang bocah tersebut. Luangkan waktu kita buat membaca Alquran. Kelak kita wafat, Alquran lah jadi pedoman kita bukan smartphone kesayangan kita. #sampaikanwalausatuayat,” tulis Oboz.

Masya Allah, semoga kita bisa mencontoh perilaku terpuji dari bocah di atas ya. []


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *