Bikin Karyawan Betah, Inilah 3 Kantor Paling Menyenangkan

Sebagian dari Anda mungkin ada yang bekerja di kantor yang Anda rasa membosankan. Kantor memang selalu identik dengan tempat dan semua benda yang hanya berkaitan dengan pekerjaan.

Berbeda dengan yang lain, kantor-kantor ini justru dapat menghindarkan Anda dari rasa bosan. Bahkan, tak mau meninggalkan kantor dengan cepat karena ada fasilitas bermain untuk pegawai yang ingin melepas penat.

Apakah Anda penasaran dengan kantor yang bikin betah karyawan ini seperti apa? Simak daftar kantor-kantor tersebut di bawah ini.

Pertama adalah kantor Google. Dilansir dari Business Insider, Google menyediakan makanan gratis dan ruangan bermain untuk karyawannya. Kantor Google di Chicago misalnya yang memberikan fasilitas mesin game dingdong, foozeball, dan menyusun balok bagi pegawai.

Namun, kantor Google di Washington berbeda, di sana disediakan tembok khusus untuk panjat tebing. Jadi, saat berisitrahat, karyawan bisa climbing.

Perusahaan yang kedua adalah LinkedIn. Dilansir dari Business Insider, LinkedIn menyediakan permainan untuk karyawannya. Kantor LinkedIn di Sunnyvale, California, Amerika Serikat, ini menyediakan meja pingpong. Karyawan bisa bermain tenis meja ketika beristirahat. 

Ketiga adalah Lego di Denmark. Dikutip dari Hipwee, perusahaan ini menyediakan ruangan khusus bermain bagi karyawannya. Ada ruangan khusus bagi karyawan untuk merakit balok Lego.

Lego juga menyediakan perosotan untuk karyawan yang sedang malas turun tangga. Wih, seru juga, ya.

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Bahaya Menelepon Saat Hujan, Wajib Tahu

Jadi berhati-hatilah menelepon di saat hujan apalagi disertai dengan petir. Bisa-bisa Anda kehilangan nyawa karena hal sepele tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *