Unik, Informatif , Inspiratif

Bisa Hidup Mewah dan Santuni 6,5 Ribu Anak Yatim, Berapa Tarif Manggung Syahrini?

0

Sejak dulu Syahrini selalu mampu mengundang perhatian orang. Bukan hanya karena gaya gemulai, gaya rias, gaya fesyen, atau suara mendayunya. tapi juga gaya hidupnya. Semua seperti magnet ajaib yang menempel pada dirinya.

Selain tampilan yang serba branded, gaya traveling dengan jet pribadinya juga membuat orang tercengang.

BACA JUGA: Wasiat Terakhir Sang Kakak untuk Syahrini: Inces Segera Hijrah Jangan Nyanyi Terus

Selain kemewahan itu, Syahrini juga menyantuni 6500 anak yatim yang setiap tahun disantuni.

“Dia seneng banget menyantuni orang yang mohon maaf agak kekurangan. Dia selalu inget dengan anak-anaknya dia yang Alhamdulillah sekarang sudah 6500 (anak yatim piatu) dan setiap tahun kita ketemu,” terang Aisyahrani, manager sekaligus adik Syahrini.

Jadi berapa besar sebenarnya kekayaan Syahrini? Dari mana sih sumber kekayaan wanita cantik ini sehingga selalu bisa memiliki barang branded.

Aisyahrani membeberkan sumber pendapatan penyanyi ini lewat tayangan Hitam Putih. Ia ternyata memiliki honor yang fantastis sekali manggung.

“Nyanyinya dia 200 juta sekali show, sehari kadang dua kali. Ada juga yang private,” ujar Aisyahrani. Padahal dalam sehari ia bisa menerima lebih dari sekali show.

Kadang Syahrini juga menerima private moment untuk acara keluarga tertentu.

Syahrini juga akan menerima bayaran yang lebih tinggi jika acara private yang tak boleh disebar lewat sosial media Instagram.

BACA JUGA: Wasiat Terakhir Sang Kakak untuk Syahrini: Inces Segera Hijrah Jangan Nyanyi Terus

Aisyahrani menambahkan: “Kalau orang mau privat, Syahrini nggak boleh ada di Instagram, misal untuk ibunya ulang tahun. Kayak gitu nggak boleh ngomong di Instagram yang privat dan bayarannya fantastis.”

Syahrini yang duduk disebelah Aisyahrani pun sempat menyeletuk bayarannya jika ada private show hampir 3 kali lipat dari biasanya.

“Hampir 3 kali lipat (bayarannya)” ucap Syahrini. Fantastik! []

SUMBER: TRIBUNSTYLE


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline