Unik, Informatif , Inspiratif

Unik, Bobot Maksimum Tak Sangka Namanya Bakal Viral

0

Salah satu calon legislatif Partai Nasional Demokrat (NasDem) memiliki nama yang unik yaitu Bobot Maksimum. Beliau berasal dari Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Busa Tenggara Barat (NTB).

BACA JUGA: Panwaslu Jaksel: ‘Pembawa Pesan’ Satu Paket dengan Bahan Kampanye Caleg PDI-P

Ia tak menyangka dengan namanya yang unik itu akan ramai diperbincangkan. Kini beliau hanya berharap bisa terpilih menjadi anggota legislatif baru di DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

Ia mengatakan, jika ia terpilih ia akan akan mensejarterakan masyarakat di desanya.

“Aspirasi masyarakat dan kebutuhan masyarakat, itu yang harus diperjuangkan,” ungkap Bobot melalui sambungan telepon, Minggu (10/2/2019).

Nama yang unik ini tidak hanya dimiliki oleh Bobot. Kedua adiknya juga memiliki nama yang unik. Adik perempuannya bernama Lulus Ujian Dari, dan adiknya yang ketiga bernama Bibit Milenium.

Alasan Bobot memiliki nama yang unik karena Murdi, ayahnya menjelaskan dulu ia terlahir kurus dan sering sakit-sakitan. Dengan nama Bobot Maksimum inilah ayahnya ingin putranya tumbuh besar dan tidak sakit-sakitan lagi.

“Banyak yang enggak percaya, dari sejak kuliah kenal sama temen-temen baru kalau enggak nunjukin KTP nggak dipercaya,” kata Bobot sambil tertawa.

Sebagai caleg, berbagai cara ia tempuh, baik itu melalui baliho atau menyebar stiker gambar dirinya melalui media sosial. Karena kampanye inilah yang membuat dirinya menjadi viral.

BACA JUGA: Malam Ini, KPU Umumkan Daftar Caleg Mantan Napi Korupsi

“Ya Alhamdulillah, berkat nama ini semua media meliput dan bisa viral,” tutur Bobot.[]

SUMBER: KOMPAS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline