iPhone
iPhone 8 (foto: 9to5Mac)

Ada Bocoran iPhone8 Jadi Kabar Buruk, Kenapa?

iPhone
iPhone 8 (foto: 9to5Mac)

INSPIRADATA. Dalam sebuah laporan baru, wartawan Bloomberg Mark Gurman menjelaskan banyak fitur iPhone8: sebuah peralihan ke OLED, layar melengkung dan diperbesar, cover kaca dan penghapusan tombol home. Namun laporan tersebut juga menyampaikan kabar buruk.

Menurut Gurman, rencana Apple untuk mengintegrasikan sensor sidik jari Touch ID ke layar utama terbukti “menantang secara teknis” dan “saat ini belum jelas apakah fitur itu akan masuk ke dalam produk akhir.”

Dalam laporan Forbes sebelumnya disebutkan bahwa Apple memiliki cadangan Plan B iPhone yang tidak begitu menarik, karena hanya akan memindahkan sensor sidik jari itu ke belakang.

Samsung juga mengalami masalah yang sama dengan Galaxy S8 dan harus melakukan kompromi yang sama. Semoga Apple tidak memposisikannya dalam cara yang sama.

Selain itu Gurman menyatakan bahwa “kendala pasokan” bisa menunda peluncuran iPhone baru hingga akhir November, yang akan menciptakan rush hingga Natal.

Apakah Apple akan mengambil risiko ini atau hanya memilih Plan B, mengingat kuartal keempat biasanya merupakan kuartal keuangan Apple yang paling menguntungkan.

Dengan kondisi tersebut, tekanan pada Apple untuk memberikan upgrade yang benar-benar inovatif untuk menandai ulang tahun ke-10 iPhone akan sangat besar.

Baik 2015 dan 2016 telah menunjukkan bahwa Apple masih dapat menghasilkan keuntungan yang luar biasa dengan peningkatan bertahap, namun ada rasa ketidaksabaran yang meningkat dari pelanggan dalam menghadapi pujian terhadap Galaxy S8 dan kegembiraan Pixel 2. Mereka menginginkan Apple bisa membuktikan dapat memimpin di depan lagi. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *