foto: viva

Bonus 2 Pemain Timnas Indonesia Ini Tertunda, Ini Penjelasan Kemenpora

foto: viva

INSPIRADATA. Senin (19/12/2016), Presiden Jokowi menjamu timnas Indonesia di Istana Negara. Dalam jamuan makan siang itu, Presiden Jokowi menjanjikan bonus menggiurkan, yakni sebesar Rp 200 juta. Bonus tersebut akan langsung ditransfer ke rekening pemain.

Kemenpora menjelaskan soal bonus yang akan diberikan ke timnas Indonesia dari Presiden Joko Widodo. Menurut mereka, bonus itu murni anggaran dari pemerintah.

“Pokoknya, bonus itu diberikan Presiden Jokowi atas dari anggaran pemerintah. Kabar terakhir, sore ini mulai ditransfer ke beberapa rekening,” kata Juru Bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto seperti dilansir dari Jawa Pos, Senin (19/12/2016).

Akan tetapi, ada beberapa nama yang dalam pengiriman bonus ini tertunda. Dijelaskan Gatot, hal itu karena rekening pemain itu atas nama istrinya.

“Tadi Biro Keuangan sudah saya perintahkan segera transfer yang 20 pemain dahulu, karena dua nyusul plus satu ada atas nama lain. Kami minta Sekjen PSSI untuk bantu buatkan rekening 2 pemain itu,” papar dia.

Gatit menambahkan, rekening atas nama pribadi memang sangat diperlukan. Ini agar nantinya tak dipertanyakan di kemudian hari.

“Karena APBN harus tertib sesuai nama. Tadi komunikasi baru via Whatsapp dan resmi dari PSSI sore ini,” pungkasnya.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Pasukan Khusus AS Klaim Bisa Cari Teroris Melalui Detak Jantungnya

Senjata laser bernama Jetson ini mampu mengidentifikasi target dari jarak ratusan meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *