Buah Kesabaran, Aiptu Sutisna Dapat Hadiah Ibadah Haji Gratis

0 23
polisi-  - Buah Kesabaran, Aiptu Sutisna Dapat Hadiah Ibadah Haji Gratis -
foto: twitter

INSPIRADATA. Beberapa waktu lalu (13/12/2016) viral video polisi lalu lintas yang diamuk seorang wanita pegawai Mahkamah Agung. Tepatnya di daerah Jatinegara Barat, Jakarta. Kesabaran Aiptu Sutisna, sang polisipolisi ternyata berbuah manis. Bukan hanya penghargaan dari kepolisisan, Aiptu Sutisna juga mendapatkan hadiah ibadah haji gratis.

Dilansir drai Dream, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama Mohammed Al Shuibi mengapresiasi kesabaran Aiptu Sutisna, polisi yang diamuk Dona Natalia. Anggota satuan lalu lintas (Satlantas) Polda Metro Jaya tersebut  pun diberi piagam penghargaan dan hadiah ibadah haji gratis ke Tanah Suci.

Aiptu Sutisna mengaku, dirinya diundang langsung ke kantor Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia pada Rabu petang, 21 Desember 2016.

” Saya diberikan penghargaan berupa piagam dan ibadah haji gratis dari Duta Besar Arab Saudi. Jadi, beliau (Osama Mohammed Al Shuibi) memberikannya secara langsung kepada saya di kantornya (Kedubes Arab Saudi),” kata Sutisna, Kamis, 22 Desember 2016.

Menurut Sutisna, dia tak henti-hentinya mengucap syukur dapat menunaikan ibadah haji. Sebab, dia telah terpilih sebagai tamu Allah SWT.

Jika tak ada halangan, Sutisna dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci pada Musim Haji 2017 tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.[]

(Visited 52 times, 1 visits today)
loading...
loading...

You might also like More from author

Comments

Loading...