foto: OpenBiome.org

Buang Air Besar, Cara Mudah Menghasilkan Uang

Foto: OpenBiome.org

INSPIRADATA. Bagaimana caranya menghasilkan uang dengan mudah? Jawabannya adalah bekerja atau berusaha. Banyak cara yang bisa ditempuh dalam berusaha mencari nafkah, tapi dibutuhkan kerja keras dan pantang menyerah. Harus siap berlelah-lelah dalam bekerja. Adakah cara yang mudah dan tanpa lelah?

Dilansir dari terekam.com. Ada cara unik untuk menghasilkan uang  dari jalan yang tidak terbayangkan. Ini ada kaitannya dengan buang air besar. Bagaimana bisa?

Buang air besar merupakan sesuatu yang sifatnya alamiah dan harus ditunaikan segera, sulit untuk ditunda. Maka, hal itu adalah tuntutan yang berasal dari tubuh dan menjadi bagian dari mahluk hidup, termasuk manusia.

Kotoran yang keluar dari tubuh manusia saat buang air besar dinilai sangat menjijikan. Namun, kotoran yang biasanya dibuang begitu saja, ternyata bernilai ekonomis juga loh.

Di sebuah perusahaan bernama Open Biome kotoran manusia dihargai dengan dolar. Open Biome adalah sebuah perusahaan yang memang menggunakan bahan kotoran manusia sebagai bagian dari pengobatan untuk orang yang menderita infeksi usus. Yang lebih mencengangkan,  perusahaan itu bersedia membayar  mahal  untuk setiap sumbangan kotoran yang memenuhi standar mereka loh.

Setiap  limbah kotoran yang disumbangkan akan dihargai sebesar 40 dolar. Terbayang kan, jika jumlah tersebut dikalikan dengan intensitas kegiatan buang air besar dalam sehari semalam, apalagi jika dilakukan dengan rutin hingga jangka waktu bulanan.

foto: OpenBiome.org

Jika datang 5 kali seminggu ke perusahaan yang berlokasi di Massachuset Amerika ini, mereka akan memberikan tambahan 50 dolar setiap minggunya. Dan…jika sumbangan dilakukan sepanjang tahun, akan ada uang hingga 13 ribu dolar per tahunnya.

Meski demikian, untuk melakukan sumbangan kotoran tidaklah semudah yang dibayangkan.. Open Biome menyaratkan beberapa hal.

Setelah bergabung dan melakukan registrasi layanan mereka, Open Biome akan meminta Anda untuk mengisi kuesioner.

Jika mereka menyukai jawabannya, Anda bisa langsung datang ke laboratorium dan menyumbangkan kotoran bagi mereka. Jika kotoran Anda  dikategorikan ‘keren’ oleh mereka, maka Anda akan diminta sample darah Anda untuk menentukan apakah anda layak menerima sejumlah uang sebagai ganti sumbangan Anda untuk perusahaan mereka. []


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *