Unik, Informatif , Inspiratif

Bukan Hanya Ronaldo, Ini Pemain Madrid yang Ikut ke Juventus

0

Juventus sudah mendatangkan lima pemain pada bursa transfer kali ini. Sampai kini, transfer paling mewah ialah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,68 triliun.

BACA JUGA: Di Juventus, Ronaldo Digaji 16 Ribu Rupiah Per-Detik

Kehadiran Ronaldo di Juventus membuat pemain Madrid lain, Marcelo Vieira, dilaporkan memiliki keinginan untuk melanjutkan karier di Allianz Stadium. Bahkan lewat akun Instagram-nya, Marcelo mengindikasikan akan menyusul Ronaldo dengan menulis caption: “Secepatnya kami (Marcelo dan Ronaldo) akan bersama lagi”.

Ternyata tak hanya Marcelo, pemain Madrid yang berpotensi bergabung bersama Juventus. Seperti diberitakan Diario Gol, Rabu (25/7/2018), penjaga gawang Madrid yang memberikan tiga trofi Liga Champions secara beruntun, Keylor Navas, juga ingin mengikuti jejak Ronaldo.

Sebab jika bertahan di Madrid, kesempatan Navas bermain sebagai kiper utama agak kecil.Hal itu karena ia harus bersaing dengan Thibaut Courtois yang dalam waktu dekat akan diresmikan sebagai kiper utama Los Blancos –julukan Madrid.

Bagaimana kans Navas jika bergabung bersama Juventus?

Bersama tim asuhan Massimiliano Allegri itu, Navas memiliki peluang besar untuk mentas sebagai kiper utama. Sebab, ia hanya akan berhadapan dengan Wojciech Szczesny dan Mattia Perin.

BACA JUGA: Perempat Final Liga Champions: Nostalgia Juventus vs Madrid

Secara pengalaman, jelas Navas jauh di atas dua penjaga gawang tersebut. Karena itu, menarik menanti kelanjutan kepindahan Navas ke Juventus. []

SUMBER: OKEZONE


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.