Unik, Informatif , Inspiratif

Cantik Tak Mesti Langsing Lho

0
, Cantik Tak Mesti Langsing Lho
Foto: IG Kemalasari

INSPIRADATA.Dalam presepsi kebanyakan orang, seorang wanita dikatakan cantik jika memiliki kulit putih, badan langsing, tinggi dan memiliki senyum yang manis.

Jika orang-orang yang memiliki definisi cantik seperti yang disepakati kebanyakan orang, maka gadis yang tidak memiliki kriteria definisi cantik itu, apakah tak pantas mendapat pujian?

Setidaknya itulah yang ada dalam benak Intan Kemala Sari. Gadis ini berusaha mengubah pendapat orang-orang bahwa kecantikan itu tak hanya untuk mereka yang memiliki tubuh langsing dan kulit putih.

, Cantik Tak Mesti Langsing Lho

Wanita berusia 25 tahun ini kini menjadi selebgram dengan followers belasan ribu. Tak seperti selebgram lain, Intan memang memiliki berat badan berlebih. Tapi, ia membuktikan bahwa menjadi selegram tak mesti harus berbadan langsing.

Intan berpendapat kecantikan itu bukan hanya dilihat dari bentuk tubuhnya, melainkan dilihat juga dari sisi prestasi dan pengetahuannya.

“Kalau berprestasi, orang jadi segan sama kita dan belajar untuk lebih menghargai kita, serta yang lebih penting adalah tidak akan menerima bullying,” ujarnya seperti dilansir IDNtimes.

Intan ingin agar wanita bertubuh besar tidak menjadikan bentuk tubuhnya sebagai halangan dan semakin percaya diri untuk menunjukkan prestasi.

“Aku ingin wanita Plus Size bisa lebih berprestasi dan menunjukkan bakat mereka, bukan cuma jadi observer yang malah bikin diri mereka jadi minder,” tegasnya. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.