Carlton Cole Resmi Berseragam Persib Bandung

INSPIRADATA. Penyerang asal Inggris Carlton Cole resmi berseragam Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 yang akan bergulir April mendatang.

Kepastian merumputnya Cole bersama Persib disampaikan Manajer Persib Umuh Muchtar saat on air di PRFM, Rabu (29/3/2017).

“Saya bilang tunggu, saya belum berani pastikan itu sebelumnya, banyak yang bertanya, tapi sekarang dia (Cole) sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung,” ujar Umuh dalam siaran itu.

Cole sebelumnya pernah memperkuat sejumlah tim papan atas Liga Inggris seperti Chelsea, Aston Villa, dan West Ham United.

Klub terakhir Cole sebelum bergabung dengan Persib adalah Sacramento FC, namun karirnya hanya berlangsung singkat.

Ia berlaga dengan Sacramento FC sejak 25 Agustus 2016 lalu, tetapi setelah empat kali jadwal pertandingan, Cole keluar dan kembali ke Inggris pada 20 Oktober 2016.

Umuh menuturkan, proses bergabungnya Cole bersama Persib sangat alot. Hal itu dikarenakan Cole perlu mengetahui lebih jauh tentang klub yang akan dipilihnya.

“Kenapa alot, karena dia juga mau tahu Persib itu siapa, setelaha ada Essien baru dia percaya, dijelaskan siapa Persib itu. Mudah-mudahan Cole tidak mengecewakan, sejelek-jeleknya dia tapi pemain dunia, asal jangan cidera saja, sudah bagus kok tidak bermasalah,” tuturnya.

Untuk nomor punggung yang diberikan pada Cole, Umuh belum bisa memastikan, namun kemungkinan ia akan memakai nomor punggung 10.

Cole disebutkan telah berada di Jakarta dan dijadwalkan berangkat ke Bandung untuk menggelar Konferensi Pers atas bergabungnya ia dengan Persib.


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *