Hotel Kucing
Foto: Hotel Kucing (oddity central)

CatZonia Hotel Bintang Lima Khusus Kucing, Pertama di Dunia!

Foto: Hotel Kucing (oddity central)

INSPIRADATA. Meninggalkan kucing kesayangan saat bepergian pasti menimbulkan kekhawatiran. Walau orang yang diberi kepercayaan merawat kucing kesayangan adalah kerabat dekat tapi perhatian yang diberikan tidak akan sama dengan sang pemilik.

Diloansir oleh Wowkeren, kini berdiri hotel khusus buat kucing yang diberi nama CatZonia di Malaysia. Di sini pemilik kucing tidak perlu merasa khawatir lagi selama bepergian karena CatZonia layaknya seperti sebuah “hotel” bagi kucing dengan fasilitas bintang 5.

Tidak hanya menjanjikan “kamar” yang nyaman untuk ditinggali tapi hotel ini juga menyediakan sejumlah perawatan kelas atas buat kucing. CatZonia mengaku sebagai “hotel bintang 5 pertama bagi kucing”. Mereka mengklaim kucing adalah hewan yang terkenal sulit dibuat senang.
Dalam situs resminya mereka menyebutkan berbagai fasilitas yang akan didapat para kucing seperti penginapan, spa/perawatan dan layanan perkawinan. Mereka juga memiliki paket hotel mewah yang bisa menampung 10 ekor kucing dengan tiga kasur besar, tempat bermain, tiga tempat makan dengan pakan spesial maupun waktu bermain dengan staf.

BACA JUGA:

Kenapa Kucing Selalu Menoleh Ketika Dipanggil Pus? Ini Alasannya!

Kucing dapat Kembali Ke Rumah Anda? Ini Nih Alasannya
Hal yang paling penting adalah live video selama 24 jam. Di mana pun sang pemilik berada, mereka bisa memastikan kucing dalam keadaan baik dan terawat. Untuk mendapat layanan istimewa ini, pemilik kucing harus merogoh 99 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 297 ribu per malam. Pemilik kucing pun harus melakukan reservasi beberapa hari sebelum kucingnya menginap. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *