Unik, Informatif , Inspiratif

Cegah Bosan Saat Dibandara, Lakukan 5 Tips Berikut

0

Terkadang perjalanan yang sangat jauh menggunakan pesawat akan sangat membosankan. Apalagi kalo penerbangan harus transit dibandara pastinya semua orang akan merasa jenuh dan tidak tahu akan melakukan apa karna sudah terlalu lama menunggu.

Untuk mencegah kebosanan di bandara, lakukan 5 tips berikut yang dikutip dari Braito.com

Keliling Bandara

Sudah banyak bandara yang memiliki fasilitas agar wisatawan tidak merasa bosan. Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan di seputar bandara. Misalnya, berburu oleh-oleh untuk teman, atau membuat video tentang kesibukan orang-orang, pesawat yang lepas landas, dan masih banyak lagi lainnya.

Main Media Sosial

Buat yang suka bermain media sosial, manfaatkan waktu menunggu penerbangan untuk memberikan informasi terbaru bagi teman-teman yang sedang sibuk bekerja atau beraktivitas lainnya.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan smartphone dan media sosial. Seperti karaoke jarak jauh, berbagi foto, menulis blog, atau merekam video unik untuk dibagikan di akun-akun jejaring sosial.

Baca Buku

Semua orang tahu manfaat membaca buku itu sangat banyak dan luas. Tapi, jarang sekali terlihat orang Indonesia sedang menikmati buku bacaan. Minat membaca di negara ini memang sangat memprihatinkan. Inilah yang harus direvolusi. Mulailah dari diri sendiri dengan membawa buku bacaan yang bisa dinikmati kala menunggu di bandara. Bosan hilang, pengetahuan datang.

Mendengarkan Musik

Bagi mereka yang suka meningkatkan mood dengan mendengarkan musik, keluarkan senjata pamungkas tersebut untuk meredakan kebosanan. Putarkan musik-musik kesukaan yang telah tersimpan di dalam smartphone.

Berinteraksi Dengan Penumpang Lain

Mengusir kebosanan di bandara tidak hanya bisa dilakukan seorang diri. Berbincang-bincang dengan penumpang lainnya juga bakal ampuh membuang waktu yang tersia-siakan. Selain itu, ngobrol dengan orang lain juga akan menjalin lebih banyak tali silaturahim. []

 

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.