miras kepada satwa, anggur merah ke satwa
Foto: Instagram

Cekoki Miras ke Hewan Taman Safari, Sekelompok Remaja Ini Bikin Netizen Geram

Netizen geram dengan sebuah unggahan berupa video instagram story seorang remaja.

Pasalnya, video itu memperlihatkan perilaku tak pantas sekelompok remaja.

Dengan santainya, mereka memberikan minuman keras atau miras kepada satwa yang mereka lewati di Taman Safari Indonesia, kawasan puncak Bogor, Selasa (14/11/2017).

Sebuah akun Instagram bernama @doniherdaru kemudian mengunggah ulang video itu. Doni, dalam unggahannya itu menuliskan:

Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. .

Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. .

Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. .

Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. .

Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. .

Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. .

#stopb*** #alaymaximal

Sontak berbagai kemarahan dan kecaman netizen diarahkan kepada sekelompok remaja yang diduga asal Tangerang ini.

@hanahartonoMembawa: alcohol saja sudah pelanggaran besar apalagi di kasih ke hewansatwa yang di lindungi. Mudah2an dari pihak @taman_safari ada ketegasan untuk membawa kejadian ini ke jalur hukum. ..

@cutieaf88Kalo lu yang jadi hewannya gimana ? @alyccaaa kampung banget!!!

@nissonggg_: Kampungan, norak, gak ada otak ba nyahhhhh @alyccaaa

Mengenai peristiwa ini, belum ada keterangan lebih lanjut.

Namun, salah satu pelaku meminta maaf melalui sebuah postingan Instagram pribadi miliknya.

https://www.instagram.com/p/Bbeqo5uBRyo/

 Saya atas nama pribadi yg merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar2 ats tindakan td siang yg sudah viral… terimakasih sudah mengingatkan ttg kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi , akan sy jadikan pelajaran berarti kedepannya…. maaf atas kejadian yg sy rekam td siang, bagaimanapun Saya hanya Merekam, tidak lebih… . Jika berkenan Mohon di Maafkan.. krn bagaimanapun saya juga manusia, yg sangat mungkin utk melakukan kesalahan dan sefatal ini.. dan atas hal ini, saya siap memberikan klarifikasi & bertanggung jawab ttg isi video tsb kepada pihak terkait… terimakasih .salam .

Inilah video di instagram story mereka yang viral. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *