Unik, Informatif , Inspiratif

Cerai karena Beda Keyakinan

0

Nasar adalah seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendirian. Dan belum lama ini Nasar menemukan Wati kekasih pujaan hatinya. Namun belum genap tiga bulan, pernikahan mereka tidak bisa berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.

Ujang yang merupakan sahabat dekatnya Nasar langsung mempertanyakan perihal penyebab hubungan mereka berpisah.

Ujang: “Eh kalian kenapa sih? Kok sampe cerai gitu? Emang ada masalah yah? Ta kira selama ini kagak ada masalah apa-apa deh.”

Nasar: “Iya nih Jang, gue cerai sama Wati. Ternyata kita beda keyakinan, Jang…”

Ujang: “Hah serius kalian beda keyakinan?”

Related Posts

Nasar: “Iyaa Brooo…”

Ujang: “Lah bukannya kalian se-agama yak…”

Nasar: “Memang bener kami se-agama…”

Ujang: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”

Nasar: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Wati tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Ujang: &^%$#@ []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.