Arus Mudik Lebaran

Cerita Seorang Pemudik Tertinggal Rombongannya di Rest Area

INSPIRADATA. Ada cerita menarik dibalik arus mudik kali ini. Kejadiannya berlangsung di KM 51 Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (23/6). Seorang pemudik perempuan tiba-tiba tertinggal kendaraan yang ditumpanginya ketika berhenti di rest area.

Informasi ini disampaikan oleh Satlantas Polres Karawang melalui akun instagramnya. Saat anggota Satlantas sedang melaksanakan Operasi Ramadniya 2017 di sekitar Tol Cikampek, tiba-tiba ada kabar bahwa seorang pemudik bernama Dewi Ayu tertinggal kendaraan yang ditumpanginya.

Begini informasi yang diunggah oleh akun Satlantas Karawang. “Selamat pagi sahabat polri . Ops Ramadniya 2017 . pada pukul 05.00 wib di KM 51.A ada laporan dari saudari yang bernama dewi ayu yang tertinggal oleh kendaraan yang di tumpaki nya melalui aplikasi nebengers . setelah melapor ke pihak kepolisian yang berjaga , petugas langsung membonceng saudari tsb dan akhir nya kendaraan berhasil di temukan di KM 67.A .

ketika di tanya oleh mba Dewi Ayu , “terimakasih pak polisi ya , kalau boleh tau , siapa nama bapak? , lantas polisi tersebut menjawab , nama saya POLISI mba , tugas saya Melindungi , Mengayomi dan Melayani Masyarakat.”

Dewi yang panik langsung menghubungi petugas kepolisian yang sedang berjaga. Kemudian Dewi diantar oleh polisi menggunakan voorijder. Beruntung, mobil yang Dewi tumpangi belum terlampau jauh meninggalkan dirinya.

Dewi pun merasa beruntung dan berterimakasih kepada Satlantas Polres Karawang yang telah mengantarnya ke mobil yang Dewi tumpangi.

“Beruntung banget saya ketemu pak polisi yang baik, yang mau anterin saya nyari mobilnya,” ujar Dewi dalam video instagram yang diunggah. []

 

Sumber: Kumparan


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *