Cetak Gol Perdana, Febri Tak Mau Jemawa

Foto: Persib.co.id
Febri Haryadi merayakan gol perdananya di TSC saat Persib mengalahkan Persegres 2-0. (Persib.co.id/Jatnika S)

INSPIRADATA. Pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi tak menyangka dirinya akan mencetak gol saat Persib mengalahkan Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (22/10/2016). Sebab ia merasa masih butuh banyak bimbingan dari para seniornya di skuat Maung Bandung.

“Senang tentunya bisa mencetak gol dan membantu tim menang. Tapi saya tak menyangkanya, seperti kebetulan. Saya masih perlu banyak belajar dan tidak boleh puas diri karena perjalanan masih panjang,” kata pemain yang karib disapa Bow ini dikutip dari laman resmi klub.

Pada pertandingan tersebut Febri dipercaya Djanur sebagai starter Persib untuk kali pertama. Febri menebus kepercayaan itu dengan mencetak gol pada menit ke-64. Gol yang merupakan gol di perdananya pada TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo sekaligus penampilan pertamanya selama 90 menit penuh.

Sebagai pemain muda, Febri tak mengelak gol tersebut menambah kepercayaan dirinya.

Kendati demikian, Febri tak mau jemawa, apalagi gol yang diciptakannya merupakan hasil kerja keras bersama-sama pemain lain, dari depan hingga belakang.

Dia mengaku masih perlu banyak bimbingan dari para seniornya.

“Saya masih harus banyak belajar, saya masih harus banyak sharing sama senior karena mereka yang mengerti di dalam lapangan. Karena saya seposisi, sering ngobrol juga dengan a’ Tantan, a’ Atep dan lainnya juga,” demikian pemain yang mempersembahkan golnya untuk orang tuanya itu.


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *