Paul Pogba

Cetak Gol Setelah Kembali Main, Pogba: Alhamdulillah

Paul Pogba mengemas satu gol dan satu assist setelah sembuh dari cedera hamstringnya. Tak lupa, ia mengucapkan syukur atas kemenangan besar Manchester United 4-1 atas Newcastle, Ahad (19/11/2017).

Puas atas penampilannya yang gemilang usai absen lama, pesepak bola dengan rambut nyentrik itu pun mengucapkan rasa syukurnya via akun media Instagram miliknya.

“Terima kasih untuk semua orang yang sudah bersama saya selama masa penyembuhan dan juga untuk dukungan semua penggemar. Gol ini saya persembahkan untuk kalian semua, Alhamdulillah,” tulis Pogba pada caption foto yang dipostingnya di Instagram, lansir Republika.

Kembalinya Pogba menjadi tambahan kekuatan tersendiri bagi Iblis Merah yang kini menempati peringkat dua klasemen sementara. Sebab dengan Pogba, persentase peluang MU untuk menang meningkat.

Pogba diketahui absen membela United semenjak Sepember silam. Cedera hamstring didapatnya saat memperkuat MU ketika menang 3-0 atas FC Basel pada matchday pertama Liga Champions 2017/2018 pada 12 September silam. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *