Chelsea Juluki Persib ‘Indonesian Blues’

Foto: Tribunnews (c)

INSPIRADATA. Kehadiran dua mantan punggawa Chelsea Michael Essien dan Carlton Cole di kubu Persib mendapat sorotan dari manajemen Chelsea.

Chelsea bahkan memberikan julukan Persib dengan sebutan ‘Indonesian Blues’. Terlebih warna biru sangat melekat dengan kedua tim tersebut.

Dilansir dari situs resmi klub Chelseafc.com, Minggu (9/4/2017), Essien berharap kehadirannya di Indonesia bisa memikat para pemain dunia lainnya untuk berkiprah di Tanah Air.

“Saya harap saya jadi pendahulu para pemain dunia lainnya untuk pindah ke Indonesia. Mudah-mudahan ini adalah awal yang baik untuk sepak bola Indonesia dan juga untuk Persib. Terima kasih untuk membawa saya ke sini. Saya senang dan ingin memberikan yang terbaik,” ungkap Essien.

Kehadiran Essien juga menjadi faktor penting untuk meyakinkan mantan rekan setimnya di Chelsea Carlton Cole agar bergabung dengan Persib. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *