Coba Dobrak Pasar, Ini Ponsel Berkamera Empat Pertama di Dunia

ponsel
ponsel (foto: liliputing)

INSPIRADATA. Ketika yang lain berusaha menghadirkan smartphone berkamera dua nan canggih, ternyata tak seperti itu dengan Alcatel. Perusahaan merek tersebut mendobrak pasar dengan ponsel berkamera empat.

Ponsel tersebut diberi bernama Alcatel Flash. Ada dua kamera yang tersemat di bagian belakang, ukurannya 13 megapixel dengan aperture f/2.0.

Alcatel membuat kamera belakang tersebut seperti Huawei P10. Satu lensa untuk menangani warna, satunya untuk monochrome. Alhasil, foto dijanjikan lebih tajam dan detail.

Beralih di bagian depannya, Alcatel menyematkan sensor berukuran 8 megapixel dan 5 megapixel. Hadirnya dua kamera di depan nantinya memungkinkan pengguna memilih fokus pada objek foto.

Bila ditotalkan, seperti dikutip dari Mashable,  pada Kamis (6/4/2017), Alcatel Flash punya empat kamera. Mungkin ini adalah pertama di dunia ponsel mengusung empat kamera.

Lantas bagaimana spesifikasi lainnya? Ponsel ini punya bentang layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Dapur pacunya ditenagai prosesor deca core Helio X20. Tersemat pula RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Alcatel turut memberikan sensor sidik jari di bagian belakang. Serta baterai berkapasitas 3.100 mAh. Sayangnya belum ada informasi kapan ponsel ini dipasarkan, demikian pula berapa harganya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *