David Beckham in AIA Vitality Wellness Festival

Contoh, Hijaber Ini Berani Tolak Jabat Tangan David Beckham!

David Beckham telah mendunia dan terkenal hingga kepada semua kalangan. Hingga banyak orang pula yang ingin bertemu dan berjabat tangan dengannya. Namun, tidak bagi seorang hijaber di Malaysia ini.  

Suatu waktu dalam sebuah acara–bisa dipastikan–pengalaman berbeda telah dirasakan Beckham, dalam suatu acara di Malaysia dalam program eksklusif AIA Vitality Wellness Festival.

Se saat sesampainya di Pavilion, Kuala Lumpur pada Jumat, (22/09/2017) lalu, Beckham terlihat berdiri dan sempat menyalami para penggemar yang mendapat kehormatan berfoto bersama pemain yang pernah memakai bernomor punggung 7 di tim Setan Merah itu.

Di tengah-tengah prosesi, seorang perempuan telah menjadi sorotan publik karena menolak jabatan tangan dengan Beckham.

Dalam video live Instagram akun Shahrizuanshaari, perempuan berkerudung hijau dan berbalut baju hitam itu menunduk dan memilih mengabaikan tangan Bechkam yang telah tengah terjulur.

Dikutip dari Astroawani, banyak warganet yang dibuat kagum dengan keputusan gadis itu. Ia dinilai telah mampu menjaga syarat agama Islam dengan patuh, dan tidak hanya mengenakan kerudung dengan asal-asalan saja.

Lalu bagaiamana reaksi Bechkam menyikapi kejadian itu?

Ia hanya tersenyum dan mengangguk-angguk, meneruskan pemotretan, sepertinya ia memahami keputusan gadis itu. Ia juga tak salah paham dan mengerti jika gadis itu menghormatinya dan malah melemparkan senyuman.

Berikut videonya: []

https://youtu.be/sXEBKrjeU2E

Sumber: Dream | Astroawani | Instagram


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *