Korban teror London
Foto: Korban teror London (tribunnews)

Cristea Salah Satu korban Teror London yang Jatuh ke Sungai

 

Korban teror London
Foto: Korban teror London (tribunnews)

INSPIRADATA. Dalam serangan teror di London, Inggris, pada Rabu (22/3) lalu. Dari banyaknya korban ada salah satu korban wanita yang terjatuh ke sungai. Diketahui identitas korban bernama Andreea Cristea yang berasal dari Rumania. Demikian disitat dari Detik, Jum’at (24/3/2017).

Saat kejadian, Cristea yang berusia 29 tahun dan berprofesi sebagai arsitek ini, sedang berlibur ke London untuk merayakan ulang tahun tunangannya, Andrei Burnaz yang berprofesi sebagai insinyur.

Keduanya tengah berjalan kaki ke arah bianglala raksasa, London Eye. Namun, tanpa diduga peristiwa naas itu menimpa mereka.

Dilihat dari video amatir yang sempat merekam kejadian tersebut, Cristea jatuh dari jembatan dan tercebur ke Sungai Thames di bawah jembatan.

Hingga saat ini belum diketahui pasti jatuhnya wanita ini karena terpental atau memang sengaja menjatuhan diri untuk menghindari tabrakan dari mobil tersebut.

Namun, nasib baik masih ada pada Cristea karena, tak lama dari kejadian dia berhasil dievakuasi. Saat ini createa dan tunangannya derada di rumah sakit karena diketahui jika kedua nya mengalami retak tulang kaki.

Sementara itu, Kementerian Luar Negeri Rumania, Paul Ciocoiu mengatakan bahwa menurut informasi yang dia terima, Cristea merupakan pejalan kaki yang ditabrak mobil dan terlempar ke Sungai Thames dan kemudian diselamatkan. Dan dia pun mengatakan bahwa Kementerian telah menghubungi pihak keluarganya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *