Unik, Informatif , Inspiratif

Curhat 6 Tahun LDR Ditinggal Nikah, Bukti Lama Pacaran Belum Tentu Jodoh

0

LDR, pacaran, jodoh, ditinggal nikah, Featured, Curhat 6 Tahun LDR Ditinggal Nikah, Bukti Lama Pacaran Belum Tentu JodohINSPIRADATA. Percintaan yang diawali pacaran kerap kali tak berujung bahagia. Namun akan jadi lebih menyakitkan jika hubungan jarak jauh (LDR) lama tapi tak berjodoh jua.

Pada kasus perempuan bernama Retchy ini misalnya. LDR dibina enam tahun justru berakhir dengan sang kekasih yang memilih membangun biduk rumah tangga bersama orang lain.

Seperti yang ditulis pengguna Facebook, Retchy Jabang Saputri. Dia menulis kegundahannya, hingga viral di media sosial.

Dalam curhatan itu, dia juga mengunggah foto sang kekasih duduk di pelaminan bersama wanita lain. Wajah sepasang pengantin ditutupi menggunakan emoticon.

 

“Selamat atas pernikahan kalian… Meski dulu aku dan lelaki yang tengah duduk bersamamu pernah bermimpi akan selamanya mencintai,” tulis Retchy dalam curhatannya.

Berikut penggalan curhatan yang dibuat Retchy.

” LDR yang kita lalui membuat dia berpaling dan memilihmu.. Aku turut bahagia meski dalam hati sedikit ada rasa tidak rela….”

” Ya , dulu saat dia sedang tak punya aku yg dengan sabar mendampinginya.. Tanpa tuntutan apa apa… Lalu kini ketika dia sudah cukup berada , dia memilihmu untuk melangkah bersama…

Perasaan kecewa itu membuat Retchy mengaku tak kuasa menghadiri pesta pernikahan mantan kekasih. Dia merasa tak bisa menghilangkan kenangan yang dilalui bersama kekasihnya.

“Di otakku masih teringat jelas janji yang laki-laki itu ucapkan… ‘tunggu aku sayang’. Dan memang aku menunggunya hingga cukup lama..,” ujarnya.

Namun penantian lama Retchy ternyata tak sesuai impian. Sang kekasih membawa kabar duka baginya. Retchy menerima surat undangan pernikahan dari pria yang dinantikannya itu.

” Tapi dia kirimkan aku pesan perpisahan.. Dan seminggu yang lalu , aku dia kirimi undangan… Inikah hasil dari ku menunggu?? Menguatkan hati itu adalah hal yang saat ini harus aku lakukan..

” 6 tahun berhubungan 2 tahun LDR-an dan 14 hari lalu baru dia putuskan… Lalu kemarin kalian resmi duduk di pelaminan.”

Selengkapnya dilansir Dream.

Hummm, kasihan ya! namun jadi pelajaran juga ya. Kalau sudah siap, jangan ajak pacaran tapi ajak ke pelaminan. Huhuy! []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.