Unik, Informatif , Inspiratif

Dari Beyonce sampai Ben Affleck, 11 Selebriti Hollywood Ini Berpuasa sebagai Diet Peremajaan Kulit

0 23

 

Banyak cara dan bentuk diet yang dilakukan orang dengan tujuan mencapai bentuk tubuh ideal, dan sehat tentunya. Ilmu diet pun berkembang. Diet puasa termasuk diet yang hasilnya bisa memuaskan bagi pelakunya.

Diet puasa ini dilakukan untuk makanan tertentu, dan waktu tertentu saja. Diet puasa bukan berarti puasa seperti yang biasa dilakukan dalam ibadah.

BACA JUGA:4 Efek Samping Berbahaya Diet Keto

Jadi jika kalian ingin menerapkan metode diet puasa tersebut, maka kalian hanya makan pada waktu-waktu tertentu saja. Biasanya intermittent fasting ini hanya menganjurkan 16 jam puasa saja kok, dan waktunya bisa kalian tentukan sendiri.

Manfaatnya selain menyehatkan tubuh, ternyata diet puasa bisa melakukan peremajaan kulit kembali lho.

Menurut ahli biologi asal Salk Institute, California Satchidananda Panda, diet puasa (intermittent fasting) membantu tubuh untuk melakukan peremajaan dan perbaikan sehingga dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan’.

BACA JUGA ; Sudah Diet, Tapi Perut Tetap Buncit?

Diet puasa ini ternyata sudah dilakukan oleh beberapa seleb dunia, termasuk selebriti di Hollywood. Pantas saja bila aktris, aktor, dan penyanyi di sana memiliki bentuk tubuh yang ideal, dan suara merdu.

Berikut adalah artis-artis yang melakukan diet puasa:
1. Beyonce.
2. Jenifer Lopez.
3. Chris Martin.
4. Terry Crews.
5. Hugh Jackman.
6. Justin Theroux.
7. Nicole Kidman.
8. Miranda Kerr.
9. Benedict Cumberbatch.
10. Ben Affleck.
11. Antoni Porowski. []

SUMBER: BRILIO

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline