Foto: UPI

Dari Hasil Jualan Limun, Bocah Ini Beli Seekor Kuda Poni

Foto: UPI

INSPIRADATA. Seorang bocah Australia berusia 7 tahun berhasil meraih keinginannya setelah berjualan limun selama dua tahun. Dari hasil penjualan limun, bocah ini mampu mengumpulkan uang sebesar 2285 USD.

Dan siapa sangka, dari hasil jerih payah inilah, si bocah mampu mencapai tujuan utamanya yaitu memiliki seekor kuda poni.

Menurut laporan UPI, Juliana Kent mengunggah video ke Facebook yang menunjukkan anaknya, Sabastian menangis bahagia. Sabastian menangis pada pertemuan pertamanya dengan Tom Boy, kuda poni putih yang ia beli dari uang penjualan limun dan tabungan hari ulang tahunnya selama dua tahun.

“Apa yang kamu pikirkan?” sang ibu bertanya dalam video tersebut.

“Ini mengagumkan,” kata Sabastian sambil menangis melihat kuda poni impiannya.

Orang tua Sabastian mengatakan limun Sabastian menjadi sangat populer di kalangan penduduk setempat, terutama setelah ia mendirikan lapak di acara-acara lokal dan pertemuan sosial.

“Limun Sabastian begitu populer sehingga ia harus mengemas sendiri limunnya hingga berhasil mendapatkan keuntungan yang banyak,” kata Juliana Kent pada CNN.

“Sabastian juga punya banyak limun untuk disumbangkan. Kadang-kadang ia hanya dibayar 20 sen, atau kadang beberapa orang menyumbangnya 20 – 100 USD untuk menambah tabungan kudanya,” tambah Kent.

Sabastian Kent mengatakan dia sekarang telah membutuhkan dana lebih untuk membeli pelana dan membayar untuk perawatan peliharaan barunya, Tom Boy.

“Saya akan kembali membuat dan menjual limun untuk membeli pelana dan merawat Tom Boy,” ujar Sabastian pada ABC. []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *