Unik, Informatif , Inspiratif

Dari Setan Hingga Kasmaran, Ini 7 Nama Unik Sekolah di Indonesia

0
, Dari Setan Hingga Kasmaran, Ini 7 Nama Unik Sekolah di Indonesia
7 nama unik sekolah di Indonesia (foto: vebmacom)

INSPIRADATA. Pendidikan di Indonesia sudah semakin berkembang dan menyebar ke berbagai pelosok daerah. Jika dulu sekolah itu hanya berada di pusat kota, tapi kini sekolah sudah ada di desa.

Uniknya, ada beberapa sekolah di Indonesia yang memiliki nama yang langka. Gak percaya?

Dilansir vebma. Com, berikut 7 sekolah di Indonesia yang memiliki nama unik. Simak penjelasan di bawah ini.

1. SD NEGERI KEBOCORAN
Sekolah ini berada di Jalan Sumur Watu, Kebocoran, Kec. Kedung Banteng, Kab. Banyumas Prop. Jawa Tengah. Sekolah ini bukan artian sering kebocoran hanya saja berada di Daerah Kebocoran, Guru yang berada di sini 9 dan semua Siswa dan Siswi kurang lebih hanya 187 Orang.

2. SD NEGERI DANGER
Tenang saja itu bukan tanda bahaya, itu hanya sekolah yang terletak di Jl. Raya Paok Motong – Masbagik, Dusun Montong Agung, Desa Danger, Kec. Masbagik, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sekolah ini memiliki 14 guru dan Siswa dan Siswi sebanyak 201 Orang di SDN Negeri 4 Danger.

3. SD NEGERI BOKONG
Mungkin kita akan berpikir memang tidak ada kata yang lain gitu ya? Namun sekolah ini memang ada, sekolah ini ada di Jl. Timor Raya Km.71, TAKARI, Kec. Takari, Kab. Kupang Prop. Nusa Tenggara Timur. Sekolah ini memiliki 13 guru, Siswa dan Siswi berada di sekolah ini 206 Orang.

4. SD NEGERI SETAN
Bukan berarti yang sekolah disini setan semua, sekolah ini berada di Candiretno, Secang, Magelang, Jawa Tengah 56195, Indonesia Provinsi Jawa Tengah.

5. SD NEGERI MENGANGKANG
Jangan-jangan yang duduk di bangu sekolahnya suru mengangkan semua lagi? Sekolahan ini bukan muridnya yang harus mengangkang tapi sama dengan nama jalan yang ada di Daerah tersebut, sekolah ini ada di Jl. Desa Somakaton Grumbul Mengangkang, SOMAKATON, Kec. Somagede, Kab. Banyumas Prop. Jawa Tengah. Sekolah ini memiliki Siswa dan Siswi sebanyak 154 Orang dan terdapat 9 Guru.

6. SD NEGERI KASMARAN
Cieee.. Sekolah juga bisa kasmaran. Bukan Sekolahnya yang sedang kasmaran tapi berada di desa kasmaran. Sekolah ini ada di JL. Desa Kasmaran, Pagentan, Kasmaran, Banjarnegara, Jawa Tengah 53455, Indonesia.

7. SD NEGERI BENCONGAN
Sekolah ini bukan khusus untuk waria ya sob, hanya saja sekolah ini berada di Jalan Sempor raya no.1 Perumnas 2 Tangerang, Bencongan, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang Prop. Banten, Sekolah ini memiliki 11 Guru dan semua murid 224 Orang.

Wah-wah nama-nama sekolah di atas memang langka dan tergolong unik ya sob. Ehm…[]


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.