Dipenjara di Dalam Kandang
(Ilustrasi Lapas) foto: uniqpost

Daripada Bersama Istrinya, Pria Ini Lebih Pilih Tinggal di Penjara

INSPIRADATA. Pertengkaran suami istri dianggap sebagai ‘bumbu’ dalam rumah tangga. Namun ternyata tidak selalu demikian, terlebih pertengkaran yang sengit bisa berakhir dengan permusuhan. Hal inilah yang terjadi pada seorang pria AS bernama Lawrence John Ripple.

Ripple diketahui telah bertengkar dengan istrinya. Sangking kesalnya kepada sang istri, Ripple berujar lebih enak tinggal di penjara daripada di rumah.

Rupanya perkataan yang dilontarkan Ripple ini bukan gertakan belaka. Ia benar-benar masuk penjara dan berhasil menghindar dari istrinya.

Dilansir dari Oddity Central, untuk memuluskan ambisinya masuk penjara, Ripple memilih untuk merampok Bank of Labor di 756 Minnesota Ave, di Kansas.

Cara yang dilakukan pun sangat sederhana. Lawrence menulis sebuah pesan yang isinya ia memiliki pistol dan segera serahkan uang. Ternyata surat ancaman ini berhasil, petugas bank menyerahkan sejumlah uang yang diberikan kepada Lawrence.

Bukannya segera kabur, pria tersebut malah bersantai di lobi bank. Satpam bank kemudian memeriksa Ripple untuk membuktikan bahwa ia telah merampok.

Tak perlu waktu lama bagi pihak bank untuk segera mendatangkan polisi. Ketika di interogasi, Ripple memang baru saja bertengkar dengan istrinya. Dan memilih untuk tinggal di penjara daripada di rumah.

Benar saja, keinginan Lawrence untuk tinggal di penjara akhirnya terkabul. Saat ini ia mendekam di penjara federal di Leavenworth, Kansas.

Dan ketika dihubungi polisi, istri Ripple tak peduli dengan kondisi suaminya. Sepertinya kisruh rumah tangga yang dialami Ripple dan istrinya ini bukanlah perkara yang sepele. []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

One comment

  1. Istri paling cerdik dn matre dengan segala tuntutan dan keinginan bersenjatakan anak, menentang kemana suami ingin membawanya. Pantas sja suami pilih dipenjara

    http://www.inspiradata.com/daripada-bersama-istrinya-pria-ini-lebih-pilih-tinggal-di-penjara/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *