Dasar Ayam, Nyebrang kok Sembarangan


ayam-tanganINSPIRADATA. Jalan raya di kota besar tentu penuh dengan lalu-lalang kendaraan. Biasanya jalan besar seperti itu akan sibuk dan akan sangat terganggu jika ada yang menyebrang sembarangan, maka di Indonesia dibuat jembatan penyeberangan.

Nah, ada yang menarik yang terjadi di jalan East Marketgait, Dundee Inggris. Di pusat kota itu, ada seekor ayam yang menyebrang sembarangan saat jalan ramai oleh kendaraan. Tentu kehadiran ayam itu menggangu pengendara yang melintas jalan tersebut.

Dilansir Emirates247, ayam itu mengurungkan niatnya untuk menyebrang ketika pengendara motor hendak melintas ke arahnya. Pengendara motor itu lalu melaporkan kejadian itu ke polisi dan mereka bergegas ke lokasi.

Ayam tersebut berhasil ditahan dan dibawa ke lembaga perlindungan hewan. Sementara itu, pihak bewenang, menyebarkan foto ayam itu di media social agar sang pemilik bisa membawa dan kembali merawatnya.

Sementara pemilik belum mengambilnya, ayam itu akan dirawat oleh Lembaga Perlindungan Ayam Skotlandia. []


Artikel Terkait :

About Hasan Fe

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *