Unik, Informatif , Inspiratif

Daus Mini: Kenalkan Agama Sejak Dini itu Penting

0

 

, Daus Mini: Kenalkan Agama Sejak Dini itu Penting
Foto: Daus mini dan anak (wikipedia)

INSPIRADATA. Daus mini, seorang komedian yang juga seorang singel Parent, mengajarkan anaknya untuk mengenal Islam sejak dini.

Dilansir oleh uzone.id, Daus Mini mengatakan bahwa mengajarkan anak untuk beribadah itu adalah kewajiban orang tua, untuk membimbing anaknya. Selain itu Daus juga sangat khawatir dengan perkembangan dunia digital yang dianggapnya telah kacau.

“Kalau kita jadi orangtua nggak bisa ngontrol anaknya lalu mau siapa lagi? Tanamlah dari diri sendiri dulu sebagai orangtua, karena anak adalah cermin kita sebagai orangtua. Kita meninggal yang nerusin perjuangan kita nanti ya anak,” ucap Daus.

Daus pun menjelaskan bahwa saat ini dia sedang mengajarkan anaknya Ivander Haykal Firdaus, untuk mengaji Iqro 2 dan hafalan Surah pendek.

BACA JUGA:

Cara Ajarkan Anak untuk Hargai Uang

“Anak saya sekarang sedang diajarkan mengaji Iqro sudah Iqro dua, terus sudah hafal Surah Al-Ashr juga, Alhamdulillah,” ujar Daus Mini.

Menurutnya, untuk urusan mendidik anak dia dan mantan istrinya selalu membagi waktu untuk mendidik sang anak. Agar anak tetap merasa dekat selalu dengan kedua orang tuanya.

“Sesibuk apapun saya, saya pasti luangkan waktu untuk anak,” pungkas Daus. []


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline