Unik, Informatif , Inspiratif

Debat Pilpres Kedua, Fadli Zon: Prabowo akan Kritik Pembangunan Infrastruktur Jokowi

0

JAKARTA– Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan juga sebagai Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon, mengomentari perihal Jokowi yang akan memaparkan keberhasilan pembangunan infrastruktur selama periode pertama pemerintahannya dalam debat pilpres kedua nanti.

Fadli Zon justru mengkritik kebutuhan pokok di era Jokowi yang semakin mahal.

BACA JUGA: KPU: Fenomena Masyarakat Lebih Perhatian ke Pilpres Dibanding Pileg Ialah Wajar

“Lihat nanti, tapi kalau kita lihat masyarakat juga kan nggak bisa makan infrastruktur, makannya nasi dan sembako dan kebutuhan yang semakin mahal sementara daya beli turun,” ujarnya, pada Selasa (12/2/2019).

Menurut Fadli, Prabowo akan menyampaikan argumen yang sesuai dengan data.

“Saya juga nggak tahu. Saya kira Pak Prabowo juga belum tahu, tapi nanti Pak Prabowo itu kan sudah biasa bicara soal pangan, soal kedaulatan pangan, soal infrastruktur dan soal-soal lain,” ucap Fadli.

Fadli menyebut Prabowo tidak akan ‘menyerang’ Jokowi. Ia hanya akan menyampaikan kritik terhadap kepemimpinan Jokowi selama menjabat presiden.

BACA JUGA: Pilpres 2019, Ketum Muhammadiyah: Insya Allah, Kami Netral Aktif

“Ya menurut saya perlu dong ada kritik ya, karena apa yang dijanji-janjikan oleh Pak Jokowi mengenai swasembada, gagal total semua, infrastruktur juga banyak yang gagal tuh, banyak yang mangkrak, saya kira sebagian besar apa yang dijanjikan tidak tercapai,” tandasnya. []

SUMBER: DETIKNEWS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline